Iklan dempo dalam berita

Sempat Dituduh 'Pak Kuliak', Sarino Dapat Nasi Kotak

Sempat Dituduh 'Pak Kuliak', Sarino Dapat Nasi Kotak

Sempat Dituduh Pak Kuliak, Sarino Dapat Nasi Kotak--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sarino, warga Kota Lubuklinggau yang tuna wisma dan diduga ODGJ akhirnya dibebaskan dari tuduhan "Pak Kuliak". 

Bahkan Sarino dipanggil oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sebagai permohonan maaf lantaran menjadi korban amukan massa.

Sempat dituduh sebagai pelaku penculikan atau "Pak Kuliak", akhirnya Sarino dipertemukan dengan Bupati Gusnan Mulyadi.

BACA JUGA:Kepala Puskesmas Babak Belur Dikeroyok

Hasilnya disimpulkan, Sarino bukanlah "Pak Kuliak". 

Pada kesempatan ini pula, Sarino diberikan nasi kotak dan akan dikembalikan ke Kota Lubuklinggau oleh Dinas Sosial Bengkulu Selatan.

Bupati Gusnan Mulyadi berpesan kepada masyarakat, bahwa di Bengkulu Selatan sangat kecil kemungkinan adanya pelaku penculikan.

BACA JUGA:11 Pelaku Dugaan Pembakaran Aset di PT BRS Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi, Ini Alasanya

"Curiga boleh, tapi jangan sampai menuduh, apalagi menghakimi. Ini kasian beliau, saya minta maaf dan jangan lagi kejadian seperti ini," pesan Bupati Gusnan Mulyadi.

Sementara itu, Kadis Sosial Kabupaten Bengkulu Selatan, Efredi Gunawan mengatakan pihak keluarga Sarino sudah ditemukan, dan akan diantarkan pulang ke Kelurahan Mesat Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Tujuh Saksi Pembunuhan Diperiksa, Polisi Cari Senjata Pelaku

"Tadi sudah dikomunikasikan kepada keluarganya, pihak keluarga beliau (Sarino) minta diantar ke Linggau, ya kita laksanakan, tidak jadi soal," kata Efredi Gunawan.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: