Iklan dempo dalam berita

Uji Adrenalin di Event Arung Jeram se-Sumbagsel di Bengkulu Selatan

Uji Adrenalin di Event Arung Jeram se-Sumbagsel di Bengkulu Selatan

Uji Adrenalin di Event Arung Jeram se-Sumbagsel di Bengkulu Selatan--

BACA JUGA:Hebat, Sekkab Kaur Berangkat ke Jepang Ambil Bantuan Mobil

Dihitung dari gradiennya sendiri ternyata Sungai Air Manna sendiri dalam satuan meter atau (KM), Sungai Air Manna dari Bengkulu-Sumsel sampai Desa Air Tenam memiliki gradien sebesar 14m/10,562 km. Alasan tersebutlah yang memperkuat bahwa sesungguhnya Sungai Air Manna adalah sungai yang layak dan juga pastinya menantang bagi para pecinta arung jeram untuk dicoba.

Untuk durasi waktu yang biasanya digunakan saat melakukan arung jeram dimulai dari melalui titik awal hingga titik akhir kurang lebih 2 jam. Hal ini dikarenakan sungai ini memiliki level kesulitan yang bermacam-macam.

BACA JUGA:Better Home Bengkulu Beri Wadah Kreativitas Seni Lewat Lomba Mewarnai

Hal lain yang tak kalah menarik adalah ternyata wisata alam di Bengkulu yakni Sungai Air Manna ini ternyata sudah terkenal sampai ke telinga turis dari negara tetangga.

Ketika dimintai pendapat setelah mencoba arung jeram di sungai ini ternyata, beberapa WNA dari negara tetangga merasakan puas setelah melakukan wisata adrenalin arung jeram di sungai ini. Mereka mengungkapkan bahwa Sungai Air Manna sudah cukup bagus dan cukup menantang. (Anggi Noverdo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: