Iklan dempo dalam berita

Sayang Dibuang, Tandon Air Bocor Bisa Diperbaiki Tanpa Bantuan Tukang, Ini Cara Mudah Mengatasinya

Sayang Dibuang, Tandon Air Bocor Bisa Diperbaiki Tanpa Bantuan Tukang, Ini Cara Mudah Mengatasinya

Cara mudah menambal tandon air yang bocor tanpa bantuan tukang--

Langkah yang sama juga bisa kamu lakukan jika ingin menambal bagian dalam tandon. akan tetapi, ada baiknya seluruh proses atau langkah di atas dilakukan ketika musim kemarau. Sebab, penambalan tandon air akan sangat cepat dan tidak memakan waktu yang lama.

BACA JUGA:Cara Wanita Tampil Stylish Tetapi Tetap Berinvestasi dengan Aset, Begini Caranya

5. Selesai

Perlu dicatat, pastikan Anda melakukan perbaikan dengan hati-hati dan mematuhi petunjuk penggunaan alat dan bahan yang Anda gunakan. 

Apabila Anda merasa tidak yakin atau perbaikan terlalu rumit, lebih baik memanggil profesional perbaikan tandon air untuk membantu Anda. 

Nah, jika kamu menggunakan tandon air jenis Stainless Steel di rumah jangan khawatir ada juga cara mendambalnya dengan mudah dan praktis.

Dalam menambal tandon air dari bahan Stainless Steel, pastikan bahwa tandon air dalam keadaan kosong, bersih, dan kering. 

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah dalam menambal dan hasil penambalannya pun menjadi lebih kuat.

BACA JUGA:Link Daftar KUR BSI Pinjaman Rp 100 Juta, Proses Cepat dan Bebas Biaya Provisi

Berikut ini cara menambal tandon air bahan Stainless Steel:

1.Bersihkan Permukaan Tandon Air 

Langkah pertama adalah memeriksa tandon air dengan teliti untuk menemukan bagian yang bocor. Setelah itu, kamu bisa membersihkan area permukaan bagian yang bocor menggunakan amplas untuk menghilangkan karat dan menghaluskan permukaan yang tidak rata. Saat melakukan langkah ini, kamu juga perlu memperluas area yang diamplas di sekitar area kebocoran.

2. Beri Perekat yang Cocok dengan Material 

Jika bagian yang bocor sudah dibersihkan, kamu bisa mulai mengoleskan perekat khusus seperti lem tembok stainless steel atau epoxy putty di area kebocoran. Oleskan  secara merata menggunakan kuas kecil dan biarkan perekat mengering selama beberapa menit.

BACA JUGA:2024 Banjir Bansos, Ada 100.000 Kuota Bansos Permakanan untuk Lansia dan Disabilitas Tersedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: