Iklan dempo dalam berita

Capres Prabowo ke PWI Pusat 4 Januari 2024, Ini Agendanya

Capres Prabowo ke PWI Pusat 4 Januari 2024, Ini Agendanya

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto--

“Meskipun tidak di dalam kurun waktu yang ditentukan, kami senang bahwa akhirnya Capres Prabowo Subianto dapat hadir di PWI pada Kamis 4 Januari 2024 mendatang sehingga dapat bertemu dan berdialog langsung dengan wartawan di Jakarta maupun di daerah secara online,” kata Hendry Ch Bangun, Jumat (29/12/2023). 

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Desember di PT Krakatau Steel, Ada 2 Posisi Lowongan Bagi Lulusan S1

“Mudah-mudahan pula komunikasi dengan TKN Prabowo-Gibran dapat berjalan dengan baik. Sehingga masing-masing pihak memperoleh manfaat yang pada akhirnya berguna untuk masyarakat pada umumnya, khususnya terkait dengan pemilihan Presiden dan legislatif. Sebagaimana sudah terjalin dengan TKN Capres Ganjar Pranowo dan TKN Capres Anies Baswedan,” sambung Hendry Ch Bangun.

BACA JUGA:Cegah Macet Libur Nataru 2024, Polda Bengkulu Rilis Rekayasa Arus Lalu Lintas di 4 Titik Lokasi Objek Wisata

Acara Road To HPN ini memiliki format dimana Capres dalam 15 menit pertama menjawab pertanyaan rahasia terkait dengan penguatan nilai-nilai demokrasi, tata pengelolaan pemerintah yang baik dan konstitusi, komitmen terhadap pemberantasan korupsi dan nepotisme. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Desember, Bank Muamalat Kembali Cari Karyawan Lulusan SMA, Termasuk untuk Posisi Teller

Berikutnya kesempatan akan diberikan kepada tiga tokoh Pers yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan dan diikuti oleh tiga Ketua PWI Provinsi terpilih melalui zoom.(tim/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: