Iklan dempo dalam berita

8 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan untuk jadi Pro Player, Nomor 8 Paling Mahal

8 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan untuk jadi Pro Player, Nomor 8 Paling Mahal

didukung oleh prosesor terbaru dengan dukungan grafis yang mumpuni di kelas entry-level--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 8 laptop gaming harga Rp5 jutaan ini buktikan tak harus gunakan perangkat puluhan juta untuk jadi pro player yang akan kita bahas memang benar adanya, yang mana paling mahal dari daftar di bawah adalah seharga nyaris Rp. 6 juta.

BACA JUGA:Aplikasi Discord Mendadak Viral Gara-gara Aksi Perselingkuhan, Kamu Penasaran Apa Aplikasi Itu Discord?

Ditulis atas dasar potensi generasi muda Indonesia akan bakatnya dalam e-sport dan telah di support oleh negara dengan emasukkan e-sport ke dalam KONI dan PORBIN. Berikut ulasan kami sebagai langkah awal para generasi muda mengukir sejarah prestasinya melalui perangkat gaming dengan harga murah.

BACA JUGA:Discord Aplikasi Buat Para Gamers, Yuk Kenal Lebih Jauh Apa Itu Discord dan Cara Daftar Akun Discord

Delapan merek laptop harga murah untuk para gamer :  

1. Laptop HP 245 G8 (Harga Rp. 5,6 Jutaan)

HP 245 G8 menjadi salah satu laptop terbaik dengan prosesor AMD Ryzen 3 5300U. Laptop ini menawarkan RAM 4GB DDR4 dengan kecepatan 2400 MHz dan masih tersedia 1 slot kosong. Sebagai pelengkap di sektor jeroannya, tersemat juga SSD 256GB dan AMD Radeon Graphics yang sudah terintegrasi dengan prosesornya.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Sheet Mask Bioaqua Ini Bisa Atasi Semua Permasalahan Wajah, Cara Pakainya Gampang Banget

2. Laptop HP 14-BW024AX (Harga Rp. 5,4 Jutaan)

Laptop yang terakhir yaitu HP 14-BW024AX. Menggunakan dapur pacu berupa processor AMD A9-9420 sehingga wajar jika memiliki performa yang cukup bagus. Anda yang membutuhkan laptop untuk kegiatan komputasi maka disarankan untuk menggunakan laptop AMD A9-9420 ini. Memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB, sehingga memudahkanmu saat harus menggunakan. Laptop Gaming 5 Jutaan ini untuk menjalankan multimedia, office, gaming ataupun browsing.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Discord, Ini Bedanya dengan Apps Chatting Lainnya Seperti WhatsApp dan Telegram

3. Laptop Acer Aspire 3 A314-22 (Harga Rp. 5,5 Jutaan)

Selanjutnya yaitu Acer Aspire 3 A314-22. Memiliki body yang ringan serta ringkas. Hal itu dikarenakan laptop ini hanya memiliki bobot sekitar 1,9 kg serta ketebalannya yang tak lebih dari 2 cm. Untuk Anda yang sering bepergian, maka sangat pas menggunakan laptop yang satu ini. Selain itu desain yang dimiliki oleh laptop ini juga terkesan lebih profesional.

BACA JUGA:PT Pertamina Buka Lowongan Kerja 2024, Lulusan SMA Bisa Daftar, Ada 12 Posisi untuk Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: