Iklan dempo dalam berita

8 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan untuk jadi Pro Player, Nomor 8 Paling Mahal

8 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan untuk jadi Pro Player, Nomor 8 Paling Mahal

didukung oleh prosesor terbaru dengan dukungan grafis yang mumpuni di kelas entry-level--

BACA JUGA:Harga dan Review Asus TUF Dash F15 FX516, Pembeli Dapat Bonus TUF Warrior Edisi Terbatas

7. Laptop HP 15-DB0010AU (Harga Rp. 5,5 Jutaan)

Prosesor AMD untuk laptop dikenal dengan platform yang memiliki kinerja yang cukup baik dengan harga yang lebih terjangkau. Apalagi, AMD menggabungkan CPU mereka dengan GPU ke dalam satu chipset yang dikenal dengan nama Accelerated Processing Unit atau APU, yang kita bahas di brand HP 15-DB0011AU satu ini. Untuk urusan desain, HP 15-DB0011AU pada bagian badan atasnya terlihat terbuat dari plastik polikarbonat dengan menggunakan desain matte finishing.

BACA JUGA:Bekas Jerawat Bikin Horor, Cukup Keluar Uang Rp 5 Ribu Bisa Selesai Masalahnya

Keyboard-nya sendiri di desain dengan tipe chiclet. Dengan bobot berat sekitar 1770 gram yang tentunya ringan dalam pembawaan sehari-hari. Dari segi performa, laptop ini sudah didukung oleh, AMD Raven Ryzen 3 Mobile 2200U. Dimana hal ini cukup bertenaga dari segi komputasi dan sangat mumpuni dari segi spesifikasi dan untuk urusan pengerjaan office, edit, sampai bermain game.

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Terbaik Acer Predator Triton 500 Versi PT515-51-753D, Setara Mobil Seken, Spesifikasinya?

8. Laptop HP 14-CK0007TX (Harga Rp. 5,9 Jutaan)

Laptop ini hadir dengan bandrol harga yang terbilang cukup terjangkau, tetapi masih mengusung spesifikasi yang kekinian. Apalagi untuk urusan performa, HP 14-CK0007TX besutan Hewlett Packard ini sama sekali tidak bisa diremehkan. Laptop ini juga dari segi spesifikasi sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-7020U generasi Kaby Lake yang di dukung dengan grafis diskrit dari AMD Radeon 520 yang mumpuni untuk komputasi menengah seperti editing, desain grafis, sampai bermain game.

BACA JUGA:Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Secara garis besar, laptop ini sangatlah bersaing oleh laptop premium lainnya. Dengan kisaran harganya yang terjangkau. Dengan dukungan grafis yang mumpuni, membuat HP 14-CK0007TX ini patut untuk kalian perhitungkan.

Sekian daftar 8 Laptop Gaming harga Rp5 Jutaan ini Buktikan Tak Harus Gunakan Perangkat Puluhan Juta Untuk jadi Pro Player dari tim rbtv-disway.

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: