Iklan dempo dalam berita

8 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan untuk jadi Pro Player, Nomor 8 Paling Mahal

8 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan untuk jadi Pro Player, Nomor 8 Paling Mahal

didukung oleh prosesor terbaru dengan dukungan grafis yang mumpuni di kelas entry-level--

Layar memiliki ukuran 14 inci sehingga hal tersebut nyaman ketika Anda menggunakannya. Jenis layar yang digunakan oleh laptop ini yaitu Twisted Newmatic. LCD dilengkapi dengan LED backlight  serta memiliki resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Hal itu membuat mata Anda tidak akan mudah lelah ketika menggunakannya untuk melakukan pekerjaan dalam waktu yang cukup lama menggunakan laptop Acer Aspire ini.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review Asus TUF Dash F15 FX517 Spek Gaming dengan prosesor 12th Gen Intel Core dan ROM 1 TB

4. Lenovo IdeaPad Slim 3 (Harga Rp. 5,2 Jutaan)

Mengusung prosesor AMD Ryzen 3 3250U, laptop ini bersanding grafis AMD Radeon Graphics yang begitu handal untuk aplikasi desain grafis dan game kompetitif seperti Point Blank. Anda juga bisa memilih RAM 4GB ataupun 8GB dengan jenis DDR4. 

BACA JUGA:Aplikasi Discord Viral, Apa itu Aplikasi Discord? Ini Fitur dan Kegunaan Discord

Sebagai pelengkap di sektor jeroannya, Lenovo juga menyematkan SSD bermuatan 256GB yang bisa membuat performa laptop ini semakin cepat. Desainnya yang tidak terlalu tebal memudahkan Anda untuk membawanya bepergian. Tak salah rasanya bila varian Lenovo satu ini pantas dimasukkan ke dalam daftar 8 Laptop Gaming Rp. 5 Jutaan ini Buktikan Tak Harus Gunakan Perangkat Puluhan Juta Untuk jadi Pro Player.

5. Laptop ASUS X505ZA-BR301T (Harga Rp. 5,6 Jutaan)

Murah dan berkualitas memanglah menjadikan produk Asus di seri satu ini gencar dibeli oleh para konsumen menengah. Khususnya bagi para gamer yang membeli laptop ini untuk kebutuhan sehari-hari mereka dalam melepaskan waktu luangnya. Bezel 7.7mm pada layar NanoEdge menghasilkan rasio layar berkisar 81% yang bisa dikatakan luar biasa.  Sehingga kalian akan mendapatkan tampilan yang terkesan lebih rame untuk tampilan yang bisa dikatakan lebih imersif.

BACA JUGA:PT PLN Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 Besar-besaran, Ada 15 Posisi, Silakan Daftar

Dari segi performa laptop ini memang tidak dipungkiri lagi kemampuanya. Karena sudah didukung oleh prosesor terbaru dengan dukungan grafis yang mumpuni di kelas entry-level. Jadinya untuk penggunaan bermain game, laptop ini bisa dikatakan cukup lancar dikelasnya.

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan dan Terbebas dari Riba, Cermati Syarat hingga Cara Pengajuan, Bisa Cair Rp 50 Juta

6. Laptop ACER Aspire 3 A315-41 (Harga Rp. 5,2 Jutaan)

Laptop gaming yang pertama jatuh di jajaran brand Acer dalam seri Aspire 3-nya. Dalam seri Aspire ini, sepertinya Acer sedang fokus-fokusnya memamerkan jajaran laptop gaming-nya kepada konsumen yang gamer banget, namun dengan kualitas gamer yang menengah. Walaupun terlihat dari harganya, laptop ini memanglah masih terjangkau di kalangan gamer menengah.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Kapan Dibuka? Siapkan Syarat dan Bisa Dapat Modal Rp 100 Juta

Tapi jangan salah, kemampuan prosesor AMD Ryzen 3 yang berpadu dengan Radeon Vega 3 Graphics bisa melibas game hingga editing video. Kalau mau lebih bertenaga, Anda bisa meng-upgrade RAM dimana masih tersedia satu slot kosong. Jangan lupa juga untuk membeli SSD agar kinerja laptop gaming 5 jutaan dari Acer ini semakin maknyus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: