Iklan dempo dalam berita

Anjurkan Anak Minum Air Kelapa Muda, Ini Manfaat Air Kelapa untuk Mereka

Anjurkan Anak Minum Air Kelapa Muda, Ini Manfaat Air Kelapa untuk Mereka

Manfaat air kelapa muda untuk anak-anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Air kelapa baik diminum untuk siapapun. Anjurkan anak minum air kelapa muda, ini manfaat air kelapa untuk mereka.

Air kelapa muda dikenal sebagai minuman yang menyegarkan dan lezat, terutama di daerah tropis seperti Thailand dan Indonesia. Namun, selain memberikan kesegaran, air kelapa muda juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anak-anak.

Dalam artikel ini akan dibahas beberapa manfaat penting dari air kelapa muda untuk anak-anak.

BACA JUGA:Rilis Akhir Tahun, Gubernur Rohidin Bicara Pembangunan dan Agenda Politik

Walaupun terlihat seperti minuman biasa, jangan anggap remeh manfaat yang terkandung dalam air kelapa muda. Di balik segarnya, air kelapa memiliki kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh loh sobat camkoha.

Kandungan elektrolit, vitamin, dan mineral adalah beberapa komponen utama yang terdapat dalam air kelapa. Menariknya, air kelapa muda juga merupakan pilihan yang sehat karena kandungan gula di dalamnya jauh lebih rendah dibandingkan dengan minuman kemasan, jus buah, atau minuman bersoda. 

Tidak hanya itu, karbohidrat dan protein adalah nutrisi makro lainnya yang melengkapi manfaat air kelapa. Keren banget kan!

BACA JUGA:5 Hp OPPO Terbaru Harga Rp 2 Jutaan RAM Besar, Dijamin Worth It!

Menurut beberapa sumber, dalam setiap 100 gram air kelapa mengandung nutrisi penting seperti energi sebesar 17 kkal, protein sebanyak 0,2 gram, lemak sebanyak 0,1 gram, karbohidrat sebanyak 3,8 gram, kalsium sebanyak 15 mg, fosfor sebanyak 8 mg, zat besi sebanyak 0,2 mg, natrium sebanyak 1 mg, dan kalium sebanyak 139 mg. 

Dengan kandungan nutrisi yang luar biasa tersebut, tidak heran jika air kelapa memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan dan perkembangan si Kecil. Inilah alasan mengapa sobat camkoha harus memberikan air kelapa kepada si Kecil, daripada minuman kemasan yang mengandung pemanis buatan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat kelapa muda untuk buah hati yang tak boleh kita lewatkan:

1. Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

Manfaat air kelapa muda untuk anak yang pertama adalah memenuhi nutrisi mereka. Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, air kelapa mengandung beragam mineral dan nutrisi yang sangat penting bagi perkembangan tubuh si kecil. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Lenovo Thinkpad Core i5 dengan Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: