Iklan dempo dalam berita

Dunia Serasa Mau Kiamat Rambut Rontok Parah, Ini 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami dan Cepat

Dunia Serasa Mau Kiamat Rambut Rontok Parah, Ini 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami dan Cepat

5 cara mengatasi rambut rontok parah secara alami--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dunia serasa mau kiamat rambut rontok parah, Ini 5 cara mengatasi rambut rontok parah secara alami dan cepatAda 1001 cara mengurangi rambut rontok, termasuk menggunakan bahan-bahan alami yang bisa didapatkan secara mudah di supermarket, pasar terdekat, atau bahkan rak dapur di rumah.

Bahan yang digunakan bisa dibuat menjadi masker untuk rambut. Jika sebelumnya kalian hanya tahu jika masker biasa digunkan pada wajah, nah, berikut ini beberapa masker yang bisa digunkan unutk rambut. Selain itu masker ini bisa digunakan sebagai cara mengatasi rambut rontok parah secara alami dan cepat.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Setelah Rebonding, Rambut Lurus dan Lembut Tanpa Takut Rontok Lagi

Simak ini beberapa bahannya:

1. Minyak Kelapa

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami dan cepat pertama adalah dengan Coconut oil atau minyak kelapa. Minyak kelapa dipercaya memiliki banyak kandungan vitamin yang cocok untuk rambut rontok. 

Kandungan vitamin dan mineral dari minyak kelapa bisa menguatkan folikel rambut dari dalam dan membuat rambut halus, kuat, dan berkilau. Minyak kelapa juga kaya akan asam laurat yang bisa menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk menghindari rambut rontok, kering, dan patah-patah. 

Salah satu cara untuk menggunakan minyak kelapa sebagai perawatan rambut adalah untuk memijatkannya ke kulit kepala sebelum keramas atau menjadikannya sebagai masker rambut dengan bahan-bahan lainnya seperti madu.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini 10 Cara Mengatasi Rambut Rontok Anak Usia 10 Tahun, Alami Tanpa Efek Samping

2. Masker Lidah Buaya

Siapa yang belum mengetahui berbagai keuntungan dari lidah buaya?

Tentunya semua orang mengetahuinya, baik itu untuk kulit atau rambut. Salah satu kegunaannya yang paling populer dari lidah buaya adalah sebagai penumbuh rambut yang alami dan cepat. Selain itu, lidah buaya juga memiliki manfaat khusus untuk mengatasi rambut rontok secara alami. 

Caranya bisa dengan membuat masker bahan alami dengan gel dari lidah buaya yang dipakai di kulit kepala dan seluruh rambutmu. Selain mengatasi rambut rontok, gel lidah buaya juga memberikan efek soothing dan relaxing ke kulit kepalamu.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Kemiri yang Terbukti Efektif, Begini Cara Mengolahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: