Iklan dempo dalam berita

Tetap Bisa Langsing Tanpa Olahraga, Ini Cara Diet Tanpa Olahraga dan Tetap Makan Nasi, Yuk Dicoba!

Tetap Bisa Langsing Tanpa Olahraga, Ini Cara Diet Tanpa Olahraga dan Tetap Makan Nasi, Yuk Dicoba!

Cara diet tanpa olahraga dan tetap makan nasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tetap bisa langsing tanpa olahraga, ini cara diet tanpa olahraga dan tetap makan nasi, yuk dicoba! Nasi menjadi sumber energi bagi tubuh, jika tidak makan nasi pasti tidak akan kenyang rasanya.

Jika sahabat camkoha berkeinginan untuk mempunyai bentuk tubuh impian tapi mager buat olahraga dan tidak ingin meninggalkan nasi sebagai asupan makanan utama. Kamu tetap bisa langsing tanpa olahraga, ini cara diet tanpa olahraga dan tetap makan nasi yang bisa bantu kamu, simak sampai akhir ya.

BACA JUGA:Mau Tubuh Langsing dengan Bahan Aman, Berikut 9 Cara Diet Tanpa Efek Samping yang Bisa Kamu Terapkan

Akhir-akhir ini, diet Keto menjadi hits dan trend, terutama bagi wanita yang berlomba-lomba untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Diet keto adalah suatu pola makan yang diterapkan dengan cara mengurangi asupan karbohidra dan meningkatkan konsumsi lemak. 

Dalam diet ini, tubuh beralih dari menggunakan glukosa sebagai sumber energi utama menjadi menggunakan keton, yang dihasilkan dari pemecahan lemak, termasuk lemak tubuh dan makanan yang dikonsumsi.

Akan tetapi sahabat camkoha tahu ngga? Pada diet Keto dengan mengurangi konsumsi karbohidrat terutama nasi itu berbahaya bag

BACA JUGA:Lakukan 10 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ini, Dijamin Tubuh akan Kembali Ideali tubuh dan akan mengancam kesehatan tubuh, karena nasi merupakan sumber energi.

Untuk itu banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencapai bentuk tubuh impian. Tetap bisa makan nasi dan bahkan tanpa berolahraga pun kamu bisa, bahkan turun 3 kilogram hanya dalam seminggu! tanpa resiko macam-macam. Semuanya akan dapat tercapai jika kamu mengikuti tips-tips di bawah ini:

1. Diet Tanpa Mengurangi Nasi (Kontrol Porsi Makan Nasi dengan Baik)

1. Kontrol Porsi Makan Nasi

• Untuk mendukung upaya diet, sangat penting untuk mengendalikan porsi makan nasi secara efektif.

• Disarankan untuk mengisi hanya 1/4 piring dengan nasi dan memberikan prioritas pada lauk yang lebih mengenyangkan.

• Jika sulit langsung mengurangi porsi nasi, coba kurangi perlahan-lahan hingga terbiasa.

• Hindari konsumsi karbohidrat tinggi lainnya sebelum dan sesudah makan berat, seperti roti atau buah dalam jumlah berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: