Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Januari 2024 Kembali Dibuka Bank BNI Hari Ini, Simak Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja Januari 2024 Kembali Dibuka Bank BNI Hari Ini, Simak Posisi dan Syaratnya

Bank BNI buka kesempatan bergabung untuk posisi berikut--

Bekerja di bank milik pemerintah atau BUMN, pasti menerapkan sistem jenjang karir. Dimana kinerja akan dinilai, dan semakin baik kinerja maka semakin mungkin untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi. Tentu dengan hadirnya sistem jenjang karir ini, akan berpengaruh terhadap jumlah gaji yang didapatkan setiap bulan.

2. Pelatihan dan Pengembangan

Pada waktu tertentu, bank BNI akan mengadakan sebuah pelatihan untuk para pegawai yang tertarik untuk menambah ilmunya dibidang yang dijalankan. Dengan adanya program pelatihan dan pengembangan SDM, tentu akan sangat menguntungkan, karena semua didapatkan secara gratis.

3. Rumah Dinas

Untuk yang satu ini, hanya disedikan untuk pegawai yang memiliki jabatan tinggi, seperti kalangan manager atau yang lebih tinggi.

4. Jaminan Masa Tua

Akan ada masa dimana pegawai yang telah mencapai batas waktu yang ditentukan pihak Bank dalam karirnya. Maka mereka akan dipensiunkan. Namun karena adanya jaminan masa tua maka, pegawai akan tetap mendapatkan gaji setiap bulannya dengan nominal hanya gaji pokok tanpa tunjangan.

BACA JUGA:Waspada dan Tidak Usah Risau, Ini Cara Menurunkan Darah Tinggi di Usia Muda

Demikianlah informasi lowongan kerja 2024 dari Bank BNI untuk posisi Business Team Leader Small Medium Enterprise. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: