Iklan dempo dalam berita

Review dan Spesifikasinya Keunggulan 5 Laptop Gaming Terbaru HP Januari 2024

Review dan Spesifikasinya Keunggulan 5 Laptop Gaming Terbaru HP Januari 2024

Review 5 Keunggulan Laptop Gaming by HP--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pasar laptop gaming mengalami perkembangan  sepanjang tahun lalu. Kebanyakan pabrikan menawarkan laptop gaming dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050, yang mana murah dan mampu menjalankan game medium serta memiliki desain ramping tanpa mengorbankan performa.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 di PT Nikomas Gemilang Rekrut Karyawan Penempatan di Banten

Jika ingin membeli laptop gaming HP terbaik, Anda tidak boleh memilih sembarangan. Selain menilai dari harga, Anda juga harus menilai dari spesifikasi yang dimiliki. Pilihlah laptop sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu Anda juga harus mempertimbangkan game apa yang ingin dimainkan. 

BACA JUGA:5 Tanda Orang Berumur Pendek, Salah Satunya dari Bentuk Bola Mata

Mungkin daftar laptop HP ini bisa membantu kamu dalam menentukan pilihanmu. HP adalah singkatan dari Hewlett-Packard yang merupakan salah satu merk perangkat teknologi berkualitas yang sudah terkenal di dunia dan menjadi salah satu yang populer di Indonesia. Laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai alat bantu dalam mempermudah pekerjaan kamu karena performanya yang tidak main-main.

BACA JUGA:11 Aplikasi Pinjol Proses Pencairan Cepat dengan Cicilan Bulanan Terdaftar OJK dan Bunga Rendah

Berikut ini 5 rekomendasi Laptop Gaming HP Terbaik yang wajib kamu ketahui.

1. HP Gaming Pavilion 15-dk20022TX

Laptop gaming HP Pavilion 15-dk2002TX memiliki harga yang terjangkau dan kaya akan fitur. laptop ini mampu menangani game yang memiliki grafis berat karena ditenagai oleh processor Intel Core i5-11300H 11th Generation.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp25-50 Juta, Serta Syarat dan Cara Pengajuan

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB DDR4 serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050, sehingga menjadikannya memiliki grafis bermutu tinggi, baik untuk bermain game maupun multitasking. Memiliki layar dengan luas 15 inci dan punya bezel tipis yang bisa memanjakan visualmu. Layar ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi FHD.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 40.000.000, Cicilan Mulai Rp 700 Ribuan

HP Pavilion 15-dk2002TX ini dibekali perangkat penyimpanan bertipe SSD dengan kapasitas 512 GB. Tipe penyimpanan selain cepat juga awet dan tahan guncangan sehingga aman untuk dibawa berpergian. Audionya dibekali oleh dual speakers dari B&O dan mengandalkan kamera HP Wide Vision 720p HD yang juga sudah terintegrasi dengan dual array digital microphones.

Laptop gaming ini punya bobot hanya 2,2 kg. Dan dibanderol dengan harga Rp13.179.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: