Iklan dempo dalam berita

Waktunya Upgrade! Ini 5 Daftar Laptop Lenovo Terbaru 2024 Super Layak Dimiliki

Waktunya Upgrade! Ini 5 Daftar Laptop Lenovo Terbaru 2024 Super Layak Dimiliki

Laptop Lenovo terbaru Januari 2024--

Lenovo Legion Slim 5 membuktikan bahwa laptop gaming dapat ringan dan tidak bulky. Dengan kartu grafis diskrit unggulan dan prosesor terbaru tahun 2023, laptop ini menawarkan kenyamanan dalam berbagai aktivitas berat. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Motor PCX 160 CBS, Uang Muka Rp 4 Juta Cicilannya di Bawah Rp 2 Jutaan

Teknologi DLSS dan G-Sync memberikan performa tinggi dalam bermain gim dan aplikasi desain grafis, sementara sistem pendingin Legion Coldfront 5.0 efektif menangani suhu saat pemakaian intens.

BACA JUGA:Ini Instansi yang Akan Buka Lowongan CPNS 2024 untuk Lulusan SMA

Layar berkualitas tinggi dengan resolusi di atas rata-rata, refresh rate 165 Hz, dan gamut 100 persen sRGB membuat laptop ini cocok untuk gim kompetitif dan aktivitas yang memerlukan akurasi warna tinggi. Dengan profil tipis 19,9 mm dan bobot di bawah 2,4 kg, Lenovo Legion Slim 5 memberikan portabilitas bagi penggiat game dan pelaku industri kreatif. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi serta Harga Laptop Asus Vivobook 14 dan 15, Performa Mumpuni Cocok untuk Pelajar

Namun, harganya yang tinggi (sekitar Rp24 jutaan) mungkin tidak cocok untuk yang memiliki anggaran terbatas. Bagi yang hanya membutuhkan kinerja grafis lumayan oke untuk gim AAA di pengaturan rendah hingga sedang, pilihan laptop dengan kartu grafis generasi sebelumnya seperti RTX 3050 atau RTX 1650 bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Review Spesifikasi serta Harga Laptop Asus Vivobook 14 dan 15, Performa Mumpuni Cocok untuk Pelajar

5. Lenovo LOQ

Lenovo LOQ, sebagai laptop gaming baru di tahun 2023, menonjolkan desain eye-catching dengan aksen visual warna-warni dan branding nama LOQ yang mencolok di bagian belakang bodi. Meskipun masih muda dalam dunia laptop gaming, kebolehannya tidak diragukan. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjam Rp 35-100 Juta Bunga Rendah, Cek Rahasia Lolos Survey Pengajuan

Chassis bodi laptop terbuat dari polikarbonat bertekstur matte dengan engsel kokoh, memungkinkan pengguna membuka laptop dengan satu tangan tanpa khawatir merusak engsel.

BACA JUGA:Beli Rumah Pakai KPR BCA, Segini Angsuran Bulanannya, Simak juga Prosedur Pengajuannya

Papan ketik laptop mengusung backlight RGB untuk memberikan nuansa gaming, yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Meskipun menggunakan grafis RTX 4050, laptop ini mungkin terlihat kalah saing dengan beberapa laptop gaming sebanding yang telah menggunakan RTX 4060 atau bahkan 4070 pada tahun yang sama. 

BACA JUGA:5 Daftar HP Kamera 200MP Recommended, Hanya Ada 1 Produk Amerika Serikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: