Iklan dempo dalam berita

Pilihan Terbaik Awal Tahun Hp POCO M4 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Pilihan Terbaik Awal Tahun Hp POCO M4 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Harga dan spesifikasi Hp Poco M4 Pro--

Untuk penempatan tombol fisik, power dan volume terletak di sisi kanan. Tombol power juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari, loh sobat camkoha. 

Selain itu, di sisi kiri terdapat slot kartu yang mendukung dua kartu SIM dan satu kartu memori. Eits, tidak hanya itu, di sisi bawah terdapat mikrofon, porta USB Type-C, dan speaker. 

Di sisi atas sobat camkoha juga akan menemukan jack audio 3,5 mm, mikrofon kedua, speaker kedua, dan infrared blaster. Yang menariknya lagi, POCO M4 Pro memiliki speaker ganda, loh. Sehingga memiliki suara stereo dan lebih kencang.

Walaupun sudah memiliki performa yang keren, ternyata POCO juga menyediakan fitur Game Turbo yang akan memanjakanmu dengan performa yang lebih halus dan tanpa gangguan, loh. 

BACA JUGA:Aturan Baru, Petani Bisa Dapat Insentif KUR Mikro, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 76-80 Juta

Dengan fitur ini, sobat camkoha juga dapat memilih profil yang sesuai dengan kebutuhanmu, seperti Balanced Mode atau Performance Mode. Nah, dengan fitur ini di jamin sobat camkoha akan mendapatkan performa yang menyenangkan Ketika bermain game.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai POCO M4 Pro spesifikasi dan review plus harga. POCO M4 Pro merupakan pilihan yang menarik bagi sobat camkoha yang mencari ponsel dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Bikin Performa Stabil Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max Gunakan MIUI 14 yang Punya 7 Kelebihan

Dengan desain yang elegan, kinerja yang tangguh, dan fitur-fitur menarik, ponsel satu ini memberikan nilai yang luar biasa untuk pengalaman berharga kamu. 

Demikian informasi ini pilihan terbaik awal tahun Hp POCO M4 Pro, ini spesifikasi dan harganya. Semoga bermanfaat.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: