Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Laptop Acer Aspire Go 14 dan Go 15 VS Acer Aspire Vero 16?

Spesifikasi Laptop Acer Aspire Go 14 dan Go 15 VS Acer Aspire Vero 16?

Aspire Go 14 dan Aspire Go 15. Pertama, kedua laptop ini ramah lingkungan--

Desain ramah pengguna Windows 11 Home menghadirkan pengalaman ramah pengguna yang disempurnakan AI dari Copilot di Windows yang mudah diakses melalui tombol Copilot. Sementara solusi Acer TNR dan Acer PurifiedVoice menyempurnakan pengalaman panggilan video Anda.

BACA JUGA:Begini Tabel Angsuran Pinjaman Rp1-10 Juta di Kredivo 2024, Ini Syarat Pengajuan dan Bunga Pinjaman

Laptop ini pun dikemas dalam 100% material yang dapat didaur ulang dan dilengkapi penutup belakang terbuat dari 30% plastik daur ulang. Aspire Go memiliki sertifikasi Energy Star dan registrasi EPEAT Silver4, yang mendukung Anda untuk mengambil pilihan yang lebih bertanggung jawab.

BACA JUGA:8 Perbedaan Paylater dengan Kartu Kredit, Simak Dulu Sebelum Menggunakan Salah Satunya

Konektivitasnya sambungkan atau isi daya perangkat Anda dengan mudah melalui port USB Type-C dengan fungsi lengkap. Sementara Wi-Fi 6 dan HDMI 2.1 meningkatkan pengalaman digital Anda agar lebih cepat, lebih lancar, dan lebih menyenangkan. AcerSensenya menjaga kondisi perangkat dan masa pakai baterai Anda dengan mengoptimalkan ruang penyimpanan, memonitor aplikasi, dan banyak lagi. Inilah alat serbaguna untuk pengalaman yang lebih mulus dan penggunaan yang mudah.

BACA JUGA:Peluang Kerja di Maskapai Penerbangan, Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi

Laptop ini memastikan kelancaran multitugas dan performa responsif. Selain itu, nikmati produktivitas yang lebih lama dengan masa pakai baterai yang luar biasa. Spesifikasi laptop Acer Aspire Go 14 dan Go 15  pada fitur tambahannya sungguh menarik, bukan?

BACA JUGA:Aplikasi Paylater Bunga Tagihan Nol Persen, Ini 5 Rekomendasinya

4. Harga

Terkait perkiraan harganya, Aspire Go 14 dan Go 15 disebut akan dijual mulai harga 249 USD (sekitar Rp3,8 juta) di Amerika Serikat. Akan tetapi, sejauh ini Acer belum memberikan bocoran soal harga pasar globalnya, sebab kemungkinan masih menunggu peluncuran di CES 2024 pada 9-12 Januari nanti terlebih dahulu.

BACA JUGA:Update Syarat KUR BCA 2024, Usia 21 Tahun Bisa Ajukan Kredit, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10 Juta

Perbandingan dengan Acer Aspire Lite 14

Laptop murah biasanya identik dengan performa yang lambat dan fitur yang minim. Namun, stigma ini tak berlaku bagi laptop Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 besutan Acer Indonesia. Meski dijual dengan harga terjangkau, Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 dibekali dengan fitur lengkap dan modern seperti hadirnya webcam dengan resolusi Full HD, tersedia port USB-C full function, dan sebagainya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Paylater, Bisa Sampai Rp 20 Juta

Kelebihan utama laptop Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4 adalah layarnya yang mengusung teknologi IPS resolusi WUXGA dengan aspek rasio 16:10. Ini berbeda dengan kebanyakan laptop di kelasnya yang menggunakan aspek rasio 16:9 karena kelebihan aspek rasio 16:10 menawarkan work view lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: