Iklan dempo dalam berita

Harga HP Samsung Terbaru Galaxy S20FE yang Ternyata Bisa di Bawa Berenang

 Harga HP Samsung Terbaru Galaxy S20FE yang Ternyata Bisa di Bawa Berenang

Smartphone ini tidak mudah rusak akibat kontak dengan air atau partikel debu--

BACA JUGA:Kapan Tanggal Pendaftaran CPNS 2024 Dimulai? Begini Langkah dan Tahapan Mendaftarnya

Terkait dengan kamera, Samsung Galaxy S20 FE menyajikan kamera selfie 32 MP (f/2.0) yang ditempatkan pada punch hole di layar. Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 12 MP (f/1.8), kamera Ultra Wide 12 MP (f/2.2), dan Telephoto 8 MP (f/2.0) yang memiliki kemampuan zoom hingga 30x.

BACA JUGA:Begini Tabel Angsuran Pinjaman Rp1-10 Juta di Kredivo 2024, Ini Syarat Pengajuan dan Bunga Pinjaman

Samsung Galaxy S20 FE menjadi lebih menarik dengan sertifikasi IP68 yang mensahabatkan keberadaan teknologi tahan air dan debu. Dengan predikat tersebut, Galaxy S20 FE mampu menemani penggunanya dalam berbagai petualangan, bahkan di bawah air, dengan ketahanan hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. 

BACA JUGA:8 Perbedaan Paylater dengan Kartu Kredit, Simak Dulu Sebelum Menggunakan Salah Satunya

Sertifikasi IP68 sendiri adalah hasil penetapan dari Komisi Elektronik Internasional (IEC), mengacu pada stsahabatr Ingress Protection Marking yang menilai sejauh mana sebuah perangkat mampu melindungi diri dari elemen luar.

BACA JUGA:Peluang Kerja di Maskapai Penerbangan, Lion Air Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 2 Posisi

Mengurai kode sertifikasi IP68, angka 6 pertama mensahabatkan bahwa perangkat tersebut sepenuhnya terlindungi dari debu dan partikel kecil lainnya, memastikan komponen internal tetap bersih dan optimal. Sedangkan angka 8 pada bilangan kedua menegaskan ketahanan Galaxy S20 FE terhadap air, dengan kemampuan bertahan di kedalaman lebih dari 1 meter.

BACA JUGA:Aplikasi Paylater Bunga Tagihan Nol Persen, Ini 5 Rekomendasinya 

Dengan fitur ini, pengguna tidak hanya memiliki smartphone yang sahabatl dalam berbagai kondisi lingkungan, tetapi juga dapat merasakan kebebasan untuk menangkap momen-momen epik di dalam air tanpa khawatir tentang kerusakan perangkat. Inilah salah satu keunggulan yang menjadikan Galaxy S20 FE sebagai pilihan menarik bagi mereka yang mencari kesempurnaan dalam keberagaman aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Disiapkan Rp 47 Triliun Lebih Untuk Subsidi Bunga KUR, Cek Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 125 Juta

Dengan lisensi IP68 yang dimilikinya, Samsung Galaxy S20 FE memberikan kepercayaan tambahan kepada pengguna untuk tidak khawatir saat smartphone mengalami tumpahan air atau jatuh ke dalam kolam. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Paylater, Bisa Sampai Rp 20 Juta

Sertifikasi IP68 telah menjamin tingkat ketahanan yang tinggi, menjadikan Galaxy S20 FE lebih tangguh dan bersahabat dalam menghadapi berbagai kondisi lingkungan yang tidak terduga. Pengguna dapat merasa yakin bahwa smartphone ini tidak mudah rusak akibat kontak dengan air atau partikel debu, sehingga pengalaman penggunaan perangkat tetap optimal dan tahan lama.

BACA JUGA:Update Syarat KUR BCA 2024, Usia 21 Tahun Bisa Ajukan Kredit, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: