Iklan RBTV Dalam Berita

6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium

6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium

SSD yang menggunakan memori flash tanpa cakram yang memutar yang membuat SSD bisa lebih cepat dalam hal baca dan tulis data--

Desain yang apik merupakan alasan mengapa MSI Modern C14 C11M jadi salah satu pemenang dalam anugerah reddot 2022. Di sisi lain, sejatinya laptop 1,4 kg ini merupakan laptop produktivitas. Salah satu fitur yang ditonjolkannya adalan flip n share.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Aura Negatif di Rumah Pakai Air Putih, Rumah Tangga Jadi Lebih Harmonis

Dengan menekan tombol F12, Anda bisa memutar 180 derajat tampilan layar laptop ini. Lawan bicara Anda pun jadi nyaman ketika diajak diskusi. Tak cuma itu yang jadi kelebihan MSI Modern C14 C11M. Ia sudah lolos sertifikasi MIL-STD-810H yang menjaminnya tahan terhadap guncangan dan pemakaian di berbagai kondisi ekstrem.

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah, Salah Satunya Pakai Pengharum Beraroma Jeruk

Dengan layar IPS Full HD dan prosesor Core i3 generasi ke 11, laptop ini masih oke buat main gim dan mengedit video tipis-tipis. Hanya saja, RAM 8 GB dual-channel-nya tak bisa di-upgrade, sehingga tidak direkomendasikan untuk multi-tasking secara gila-gilaan.

BACA JUGA:7 Tanda Aura Rumah Negatif, Hubungan Keluarga Bisa Rusak, Nomor 6 Sering Kita Alami

MSI Modern C14 C11M bisa Anda dapatkan dengan Rp5,6 juta dengan penyimpanan SSD 256 GB, serta Rp6,2 juta dengan penyimpanan SSD 512 GB. Seluruhnya menggunakan SSD NVMe SSD PCIe Gen3 yang cukup kencang. Paket penjualan laptop ini disertai charger, Windows 11 Home, Office Home & Student 2021, dan garansi resmi dari MSI Indonesia selama 2 tahun.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Kementerian Agama Masih Buka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya, Usia Maksimal 57 Tahun

5. Acer Aspire 5 A514-53

Keandalan performa laptop SSD Murah juga bisa Anda dapatkan dari Acer Aspire 5 A514-53. Selain dukungan SSD yang memiliki performa dan kecepatan tinggi. Performa laptop ini dapat membantu Anda menyelesaikan tugas lebih cepat dengan adanya kecerdasan buatan pada prosesornya.

BACA JUGA:KUR Syariah Daerah Ini Kebagian Rp 306 M, Siapkan Syarat dan Cek Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Plafon Rp 50 Juta

Kecerdasan buatan (artificial intelligence) ini memungkinkan perangkat untuk melakukan adaptasi dengan lebih baik dengan penggunanya. Ditambah dengan teknologi lain yang ditanam di dalamnya, semakin membuat produktivitasmu saat menggunakan laptop ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 di PT Freeport Indonesia, Ada 3 Posisi yang Bisa Dilamar, Berikut Syaratnya

6. ASUS TUF A15 FX506II-R55TB6B

Laptop keluaran Asus ini sebenarnya didesain untuk kebutuhan gaming. Maka jangan heran jika saat digunakan untuk bekerja sehari-hari menampilkan performa yang sangat optimal. Apalagi ditambah dengan hadirnya SSD 512GB, yang performanya juga cepat. ASUS TUF A15 FX506II-R55TB6B disebut sebagai laptop SSD murah, karena memang dengan fitur SSD yang ditambahkan di dalamnya, harga perangkat ini masih terbilang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: