Iklan dempo dalam berita

Yang Haus Merapat, PT Esteh Indonesia Makmur Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK

Yang Haus Merapat, PT Esteh Indonesia Makmur Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK

Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu perusahaan atau brand lokal yang bergerak dalam bisnis minuman bervariasi, sedang merekrut calon karyawan. Perusahaan itu adalah PT Esteh Indonesia Makmur buka lowongan kerja Januari 2024 untuk lulusan SMA, SMK sederajat. 

BACA JUGA:Ombudsman Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Lulusan SMA SMK

Sebagai perusahaan brand lokal terkenal, menjadi karyawan di perusahaan Es Teh Indonesia merupakan sebuah peluang karir cukup menjanjikan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Es Teh Indonesia menawarkan gaji bulanan cukup besar untuk setiap karyawan ataupun pegawainya.

BACA JUGA:Jadwal Konser Haechan NCT di Jakarta, Sempat Dikabarkan Batal Tampil

Namun, sebelum membahas mengenai gaji terlebih dahulu kamu ketahui sejarah dan persyaratan yang diperlukan dalam lowongan kerja ini.

Mengingat persaingan di dunia kerja semakin ketat, dan untuk menjadi karyawan yang diinginkan oleh perusahaan, Anda perlu memiliki kualifikasi dan kriteria yang sesuai dengan yang diminta dalam lowongan pekerjaan.

BACA JUGA:Re-Launching Golden Memories, Senandung Pemilu Damai 2024

PT Esteh Indonesia Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Saat ini Esteh Indonesia memproduksi beragam produk minuman dengan bahan baku teh dan sudah mempunyai gerai hampir di seluruh wilayah Indonesia. 

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Bisa Cair jika Punya Surat Keterangan Usaha, Ini 3 Contoh SKU

Seiring berjalannya waktu, Esteh Indonesia semakin dikenal karena banyaknya kolaborasi dengan brand besar, influencers serta artis ternama Indonesia.

Meskipun demikian, Esteh Indonesia selalu mengedepankan standar yang tinggi sehingga kualitas semua produknya akan tetap terjaga. Hal tersebut menjadikan setiap karyawan atau crew di masing-masing outlet diberikan pelatihan oleh trainer terkait cara meracik minuman hingga melayani pelanggan dengan baik.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bisa Pinjam dari Rumah, Syaratnya KTP dan Email, Dana Rp 35 Juta Cair ke Rekening

Melalui kesempatan ini, mereka kembali memberikan kesempatan kepada Anda yang memiliki minat dan kualifikasi untuk bergabung sebagai Crew Kebun Esteh Indonesia.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bisa Pinjam dari Rumah, Syaratnya KTP dan Email, Dana Rp 35 Juta Cair ke Rekening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: