Iklan dempo dalam berita

Tahun Baru Imlek, Apa Arti dan Makna Shio Naga Kayu Imlek 2024? Perlu Waspada Kemungkinan Hal Negatif

Tahun Baru Imlek, Apa Arti dan Makna Shio Naga Kayu Imlek 2024? Perlu Waspada Kemungkinan Hal Negatif

Peruntungan shio naga kayu imlek 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tahun baru imlek, apa arti dan makna shio naga kayu imlek 2024? Perlu waspada kemungkinan hal yang negatif. Tahun Baru Imlek dimulai pada 10 Februari 2024 dan memasuki tahun naga, lebih tepatnya naga kayu.

Menurut ramalan China, shio naga di tahun 2024 akan menjadi oposisi dari Tai Sui. Shio naga mungkin akan menghadapi tantangan berkaitan dengan keberuntungan yang tidak meyakinkan. Beberapa larangan dan kesulitan juga mungkin akan ditemui karena bersinggungan dengan energi Tai Sui.

BACA JUGA:Jangan Berprasangka Buruk Dulu, Ini 8 Arti Mimpi Orang Tua Meninggal, Salah Satunya Berumur Panjang

Jadi, apa arti dari shio naga kayu?

Arti shio naga kayu diyakini memiliki karakter yang penuh energi dan semangat. Bahkan ada mimpi untuk mengubah dunia. Selain itu, arti shio naga kayu bisa dilihat dari karakter orang yang lahir di bawah naungan naga kayu dan situasi tahun naga kayu. 

Melihat maknanya, tahun naga kayu begitu dinantikan. Pun memiliki anak di bawah naungan naga kayu diyakini memiliki karakter yang baik dan mampu meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Kabar Baik jika Bermimpi Gendong Bayi? Ini Beberapa Arti Mimpi Gendong Bayi

Menurut beberapa sumber, orang-orang yang lahir pada tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, dan 2024 memiliki shio naga. Meski begitu, bagi orang yang terlahir di bulan Januari atau Februari tahun terkait perlu melakukan pengecekan ulang. Pasalnya, bisa jadi shionya adalah kelinci alih-alih naga.

Bagaimana dengan ramalan Shio Naga di tahun Naga Kayu 2024?

- Karier Shio Naga

Di tahun 2024 ini, shio naga tidak akan menghadapi tekanan kerja yang signifikan. Seorang dengan shio naga bahkan mungkin akan mendapati kariernya menjadi lebih stabil dan berkembang. Shio naga diramalkan akan banyak terlibat diskusi di tempat kerja, bertukar wawasan, hingga menjajaki prospek masa depan bersama rekan.

BACA JUGA:MSI Modern 14, Laptop Bisnis dan Produktivitas yang Sempurna, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

- Keuangan Shio Naga

Di tahun 2024 ini, kondisi keuangan shio naga mungkin akan menjadi tidak baik. Namun, hal tersebut bukan berarti buruk secara keseluruhan. Orang dengan shio naga disarankan untuk tetap bekerja keras agar pemasukan tetap stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: