Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Dengan tenaga dari Core i7 dan grafis Nvidia GeForce, laptop ini akan memberikan performa maksimal saat menjalankan Autocad--

Dengan harga sekitar Rp 11-12 jutaan, Asus Rog GL552VX dilengkapi dengan Intel Core i7 dan RAM 4GB yang mampu memberikan kecepatan dan daya tahan dalam menjalankan aplikasi desain grafis seperti Autocad. Tidak hanya itu, ukuran layar 15,6 inch-nya juga memberikan tampilan yang luas untuk memudahkanmu dalam mengedit dan melihat detail-desain yang sedang kamu kerjakan. Keren banget kan!

BACA JUGA:Acer Aspire 5 A515-58M 91Y5, Laptop yang Dibekali Intel Core i9 13th Gen Termurah saat Ini

3. Lenovo U41-70-5500U

Rekomendasi laptop bagus untuk autocad yang ketiga adalah Lenovo U41-70-5500U. Dengan Lenovo U41-70-5200U, sobat camkoha bisa merasakan kemudahan dalam mengolah desain grafis dengan sempurna!  Laptop 14 inci ini siap menemani kamu di mana pun dan kapan pun, karena portabilitasnya yang luar biasa. 

BACA JUGA:Berapa Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50 Juta? Segini Besarannya, Bisa Daftar Tanpa ke Kantor Cabang

Dengan tenaga dari Core i7 dan grafis Nvidia GeForce, laptop ini akan memberikan performa maksimal saat menjalankan Autocad. Apalagi, dengan ruang penyimpanan sebesar 1TB, sobat camkoha bisa dengan bebas menyimpan segala jenis file yang diperlukan.

BACA JUGA:Manis dan Lezat, Begini Cara Membuat Kue Keranjang Khas Imlek

4. HP Pavilion 14-v207TX

Rekomendasi laptop bagus untuk autocad selanjutnya adalah HP Pavilion 14-v207TX. HP Pavilion 14 v207TX ini hadir dengan prosesor generasi Broadwell Intel Core i7-5500U yang akan membuat segala aktivitasmu semakin menyenangkan! 

BACA JUGA:Menggambarkan Rezeki yang Berlimpah, Berikut Ini Ide Resep Masakan Bandeng Khas Imlek

Laptop ini juga mendukung aplikasi berat seperti game dan software desain grafis, loh. Hal ini telah teruji dan terbukti sempurna. Tak hanya itu, prosesor canggih ini juga dilengkapi dengan fitur luar biasa seperti Intel HyperThreading dan Turbo Boost yang akan membantu meningkatkan performa sistem dengan luar biasa!

BACA JUGA:14 Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Tidak Dikenal, Benarkah Pertanda Baik atau Buruk?

Dengan memori RAM 4GB yang tangguh, HP Pavilion 14 v207TX akan dengan mudah menjalankan berbagai tugas multitasking tanpa hambatan. Dan tentu saja, GPU Nvidia GeForce yang mendapatkan andil penting dalam meningkatkan grafis yang memukau! 

BACA JUGA:Pernah Bermimpi Menangkap Ikan? Ini 11 Arti Mimpi Menangkap Ikan, Pertanda akan Datang Keberuntungan

5. MSI GL62M 7RDX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: