Iklan dempo dalam berita

Yamaha Lexi 2024 Kelas Premium dan Performa Maksimal dengan Sejumlah Fitur Unggulan

Yamaha Lexi 2024 Kelas Premium dan Performa Maksimal dengan Sejumlah Fitur Unggulan

Desain Yamaha Lexi 2024--

1. Full LCD Speedometer

  • Panel instrumen yang menggunakan layar LCD yang menampilkan informasi lengkap tentang kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, jam, indikator baterai, dan lain-lain.

2. Stop and Start System

  • Sistem yang menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik dan menghidupkannya kembali saat tuas gas diputar.

3. Electric Power Socket

  • Soket listrik yang terletak di dek rata yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget atau alat elektronik lainnya.

4. Smart Key System

  • Sistem kunci tanpa anak kunci yang memudahkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka jok, dan membuka tangki bensin dengan hanya menekan tombol di remote.

5. Smart Motor Generator

  • Sistem yang menghasilkan listrik dari putaran mesin yang dapat digunakan untuk menghidupkan lampu, klakson, dan sistem lainnya tanpa menguras baterai.

6. Answer Back System

  • Sistem yang memudahkan pengendara untuk menemukan lokasi parkir motor dengan menyalakan lampu dan klakson dari jarak jauh.

BACA JUGA:3 Merek Ternama Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024 yang Lulus Uji Sertifikasi Militer

Adapun Performa Pacu Yamaha Lexi 2024

1. Menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang lebih besar dari generasi sebelumnya yang hanya 125cc. Dengan itu mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 13,3 Nm pada 6.500 rpm.

2. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang membuatnya lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan responsif.

3. Memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 5,5 liter yang cukup untuk menempuh jarak sekitar 250 km dengan konsumsi bahan bakar rata-rata sebesar 45 km/liter. 

4. Memiliki sistem transmisi otomatis yang membuatnya mudah untuk dikendarai oleh siapa saja.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 G Spesifikasi dan Harga di Awal Tahun 2024? Worth It Kah

Yamaha Lexi 2024 dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang luas di bawah jok, memungkinkan wanita membawa barang bawaan dengan lebih praktis tanpa mengorbankan kenyamanan. Yamaha Lexi 2024 memiliki bobot yang ringan, memudahkan wanita dalam mengendalikan kendaraan ini. Manuver yang mudah membuatnya cocok untuk berkendara di perkotaan atau jalan berliku.

BACA JUGA:Perubahan Spesifikasi Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru yang Lebih Bertenaga dan Sporty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: