Iklan dempo dalam berita

13 Model Rambut Pria Pendek Rapi Ala Korea Ini Bikin Kamu Tampil Modis dan Fresh

13 Model Rambut Pria Pendek Rapi Ala Korea Ini Bikin Kamu Tampil Modis dan Fresh

rekomendasi model rambut pria pendek rapi ala korea--

Sama seperti curtain bangs yang digemari wanita, bentuk hairstyle Korea ini mirip tirai yang tergerai juga disukai oleh pria korea. Namun, lengkungannya beda dengan comma hair. Pada comma hair, lengkungannya masuk. Pada curtain haircut, lengkungannya ke arah luar.

BACA JUGA:Sangat Cocok! Ini Model Rambut Wanita 2024 Sesuai Bentuk Wajah Oval, No 3 Cakep Parah

10. Comma Hair

Selain digemari wanita, gaya rambut comma hair juga disukai banyak pria. Korean hairstyle ini juga populer di kalangan idol dan aktor. Dinamakan comma hair karena bentuknya yang melengkung seperti tanda koma di satu sisi.

Untuk mendapatkan gaya rambut Korean style ini tak sulit, hanya perlu menyisir poni hingga rapi dan mencatoknya ke arah dalam. Kalau tak punya alat catok, bisa juga dengan menggunakan rol rambut dan diamkan beberapa saat. Kamu juga bisa menatanya manual dengan jari dan pomade.

BACA JUGA:Berniat Manjangi Rambut? Ini Beberapa Model Rambut Pria Gondrong Tahun 2024

11. Model Rambut Pria Korea Side Bangs

Side bangs ala Vincenzo Cassano yang ditata seperti curtain bangs. Kamu yang berambut lurus maupun ikal dapat mencoba potongan Korea ini. Tambahkan sedikit tekstur dan dimensi pada rambut dengan mencatoknya secara acak.

BACA JUGA:Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

12. Slanted Sweep Hairstyle

Aktor Lee Min Ho dengan gaya rambut belah pinggir yang sedikit messy. Ini adalah Korean hairstyle dengan belahan pinggir serta sentuhan poni menyamping yang dibiarkan panjang sebatas mata.

Ciri khas slanted sweep hairstyle adalah bagian atas yang dibiarkan tebal dan sedikit bervolume dengan poni. Potongan slanted sweep hairstyle ini cocok untuk kamu yang berambut tebal atau ikal, karena volume alaminya sudah ada.

BACA JUGA:Biar Makin Cocok Ini Inspirasi Model Rambut Wanita 2024 Sesuai Bentuk Wajah

13. Model Rambut Pria Korea Preppy Cut 

Model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis, karena potongan poninya dibentuk ke atas untuk memberikan volume ekstra. Untuk membuat bentuk poni tetap awet, gunakan wax atau pomade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: