Iklan dempo dalam berita

Ibu Muda di Rejang Lebong Jadi Korban Jambret, Emas 10 Gram Dirampas Pemotor

Ibu Muda di Rejang Lebong Jadi Korban Jambret, Emas 10 Gram Dirampas Pemotor

Ibu muda di Rejang Lebong jadi korban jambret--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Nasib nahas dialami Leni Indah Wijaya pada Minggu siang (14/1). Leni yang mengendarai sepeda motor bersama anaknya menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Merdeka Kelurahan Pasar Tengah, Curup Rejang Lebong.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP. Sinar Simanjuntak dari kronologi yang diceritakan korban, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter berwarna biru.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Sakit Pinggang Tanpa Obat, Lakukan Bertahap Dijamin Ampuh

"Kalau dari kronologi yang disampaikan oleh korban, pelaku ini berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter berwarna biru," jelas Kasi Humas.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor bersama anaknya sedang menunggu lampu merah. Tiba-tiba korban didatangi oleh dua orang pelaku, dan saat berada di sebelah motor korban, pelaku yang duduk di jok belakang sepeda motor langsung menarik gelang emas korban yang dikenakan korban di tangan sebelah kirinya.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Berikut Ramuan Tradisional untuk Menghilangkan Sakit Pinggang, Bahannya Ada di Dapur

"Menurut korban saat itu ia sedang menunggu lampu merah, namun tiba-tiba datang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter berwarna biru tersebut langsung berhenti di sebelahnya. Dia yang tidak menaruh rasa curiga, tidak menghiraukan keberadaan pelaku. Namun tak lama berselang lama, pelaku yang duduk di belakang menarik emas yang dikenakan di tangan sebelah kiri korban," imbuh Kasi Humas.

BACA JUGA:Update Tanggal Pendaftaran KUR Mandiri 2024, Asal Punya Foto 4x6 dan KTP Bisa Cair Rp 100 Juta

Pasca mendapatkan gelang emas korban para pelaku langsung pergi melarikan diri, saat ini pun kasih humas memastikan jika pihaknya mencari petunjuk keberadaan pelaku dengan ciri-ciri yang terlihat dari CCTV di sekitar lokasi.

"Kita masih memburu pelaku dengan ciri-ciri yang disampaikan oleh korban dan berdasarkan rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi," tandas Kasi Humas.

BACA JUGA:Gerbang Menuju Bulan Ramadan, Ini Doa Menyambut Bulan Rajab 1445 H 2024

Korban diketahui merupakan seorang istri anggota Polres Rejang Lebong yang bertugas di salah satu Polsek yang beberapa waktu lalu sempat viral karena menangkap pelaku begal di kawasan jalan lintas Curup-Lubuk Linggau.

 

Handril Waldinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: