Iklan dempo dalam berita

Laptop Lenovo Thinkbook Terbaru 2024, Lebih Oke karena Sistem Operasi Ganda

Laptop Lenovo Thinkbook Terbaru 2024, Lebih Oke karena Sistem Operasi Ganda

Spesifikasi dan harga Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid--

BACA JUGA:Peluang Besar Bagi Petani untuk Dapat KUR BRI 2024, Siapkan Email Aktif Pinjam Rp 65 Juta Langsung Cair

Keunikan dari ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid terletak pada kemampuannya untuk memungkinkan pengguna melepaskan dan menyatukan layar dan papan ketik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Saat layar dan keyboard tergabung, pengguna dapat menikmati pengalaman laptop yang lengkap dengan OS Windows. Namun, ketika diperlukan mode tablet, pengguna dapat dengan mudah melepaskan layar dari keyboard, mengubahnya menjadi tablet, dan menjalankan OS Android.

Proses perpindahan antara sistem operasi Windows dan Android berlangsung secara seamless, memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Jika pengguna ingin beralih dari mode laptop ke mode tablet, mereka hanya perlu sedikit menarik layar untuk melepaskannya dari keyboard, menjadikan perangkat ini sangat adaptif dan sesuai dengan kebutuhan dinamis pengguna sehari-hari.

Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid memiliki spesifikasi yang memukau, dengan kemampuan menjalankan sistem operasi ganda yang membagi dua sektor dapur pacunya.

Bagian tengah ke bawah didedikasikan untuk prosesor yang mendukung kinerja OS Windows, menggunakan prosesor Intel Core Ultra 7 dan kartu grafis Intel Arc, dipadukan dengan RAM 32 GB, penyimpanan SSD 1 TB, dan baterai 75 Whr.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Sakit Pinggang Bagian Belakang Bawah, Gak Perlu Keluar Duit

Sementara itu, bagian tengah ke atas, saat dalam mode tablet, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 12 GB, dan penyimpanan 256 GB.

Layar ThinkBook Plus Hybrid menampilkan panel OLED berukuran 14 inci dengan resolusi 2,8K, memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Namun, meskipun memiliki spesifikasi yang kuat, integrasi antara sistem operasi Windows dan Android terlihat belum sepenuhnya mulus. 

Kedua OS ini tidak saling terintegrasi, menyebabkan beberapa keterbatasan, seperti ketidakmampuan beralih langsung antara mode laptop dan tablet tanpa manual copy-paste file dari Windows ke Android.

BACA JUGA:Sakit Pinggang saat Haid, Coba Minum Jamu Meredakan Sakit Pinggang Berikut

Lenovo diharapkan akan menangani kendala ini melalui pembaruan sistem operasi di masa mendatang.

Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid tidak hanya menghadirkan spesifikasi yang mengesankan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: