Iklan dempo dalam berita

Khawatir Bisa Meninggalkan Bekas, Ini Cream Penghilang Bekas Cacar Air di Wajah

Khawatir Bisa Meninggalkan Bekas, Ini Cream Penghilang Bekas Cacar Air di Wajah

Cream menghilangkan bekas cacar air di wajah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Khawatir bisa meninggalkan bekas, ini cream penghilang bekas cacar air di wajahCacar air adalah penyakit infeksi menular yang umumnya menyerang anak-anak.

Meskipun biasanya tidak berbahaya, cacar air dapat meninggalkan bekas luka yang memengaruhi penampilan kulit, terutama di wajah, loh sobat camkoha. 

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena ada krim penghilang bekas cacar air yang dapat membantu mengatasi masalah ini. 

BACA JUGA:Usia 45 Tahun Bisa Pinjam KUR BCA 2024 dari Rumah, Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang krim penghilang bekas cacar air di wajah dan bagaimana mereka dapat membantu sobat camkoha mendapatkan kulit yang cerah kembali.

Gejala Cacar Air

Cacar air merupakan penyakit yang ditandai dengan munculnya ruam yang gatal dan berisi air. Sebelum gejala lainnya muncul, ruam akan tetap ada di tubuh penderita selama 7-21 hari. Bahkan setelah beberapa saat terinfeksi, penderita sudah dapat menularkan penyakit ini kepada orang lain, meskipun ruam belum muncul, loh. 

Pada fase awal sebelum ruam muncul, gejala penyakit ini biasanya ditandai dengan demam, sakit kepala, hilangnya selera makan, nyeri otot, rasa lelah berlebihan, dan mual, ya. 

BACA JUGA:Merasa Tersiksa, Lakukan 7 Cara Ini Mencegah Cacar Air agar Tidak Bertambah Banyak

Setelah 1-2 hari mengalami gejala tersebut, ruam akan mulai muncul dan berkembang. Ruam ini mengalami tiga fase perkembangan, yakni awalnya muncul benjolan merah atau merah muda di seluruh tubuh, kemudian benjolan tersebut berubah menjadi gelembung yang berisi cairan.

Saat proses penyembuhan dimulai, benjolan akan pecah, mengering, dan membentuk kerak.

Nah, penting untuk sobat camkoha ketahui bahwa tidak semua benjolan ruam akan berada pada fase perkembangan yang sama pada satu waktu, ya. Benjolan baru masih bisa terus muncul selama virus penyebabnya masih menginfeksi tubuh kamu. 

Penderita masih bisa menularkan penyakit ini kepada orang lain hingga benjolan ruam di tubuhnya mengering dan mengelupas dalam rentang waktu 7-14 hari, loh.

BACA JUGA:Review Lengkap Redmi Note 9, Smartphone dengan Performa Unggul di Kelas Menengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: