Iklan dempo dalam berita

Acer Aspire Lite Review dan Spesifikasi, Ringan Serta Tipis Laptop Ini Telah Resmi Rilis di Indonesia

Acer Aspire Lite Review dan Spesifikasi, Ringan Serta Tipis Laptop Ini Telah Resmi Rilis di Indonesia

--

Seri processor ini adalah yang terbaru di segmentasi mainstream, namun performa multi core yang dihadirkan dapat melampaui Intel® CoreTM i3-1005G1 processor. 

Dengan RAM DDR5 berkapasitas 8GB, laptop ini mampu melakukan multitasking dengan lebih lancar. Selain itu, RAM nya juga dapat di-upgrade dengan mudah. Kecepatan RAM tersebut juga didukung oleh SSD NVMe berkapasitas 512 GB yang disematkan pada laptop ini. Menyimpan file dan aplikasi jadi lebih cepat dan leluasa pastinya.

Aspire Lite dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas, termasuk port USB Type-C, 3X USB Type-A, HDMI, dan MicroSD. Dengan fleksibilitas ini, kami dapat dengan mudah menghubungkan perangkat eksternal dan mengakses berbagai port yang diperlukan. Untuk konektivitasnya, Acer telah melengkapi laptop 5 jutaan ini dengan WiFi 5 dan Bluetooth 5.0.

3. Layar 14 Inci Beresolusi WUXGA

Memiliki layar 14 inci dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200) dan rasio 16:10 yang dibentangkan pada bagian depan, sehingga laptop ini memberikan visual yang sangat memukau. Teknologi IPS display tidak hanya membuat tampilan lebih detail tetapi juga memberikan sudut pandang yang lebih luas. 

BACA JUGA:Peluang Kerja BUMN, PT Pelindo Multi Terminal Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Cek Posisi dan Syaratnya

BACA JUGA:Tidak Semua Kebagian, Ini 5 Kategori Penerima KUR Mandiri 2024 yang Bisa Pinjam di Atas Rp 100 Juta

Sehingga lepatop ini sangat cocok untuk digunakan ketika belajar, bekerja serta menikmati konten hiburan dan lainnya.

Dukungan fitur Acer ComfyView membuat cahaya tidak akan terpantul ke layar dan mengganggu kenyamanan penggunaan. Selain itu teknologi BluelightShield memberikan rasa aman dari sinar biru yang berbahaya.  Selain itu, layar laptop ini memiliki bezel lebih tipis, sehingga ruang kerja terasa lebih lega. Secara looks juga terlihat lebih berkelas.

4. Harga dan Ketersediaan

Acer Aspire Lite adalah jawaban bagi kalian yang mencari laptop 5 jutaan dengan kemampuan yang bisa diandalkan. Laptop ini resmi dijual di Indonesia dengan label harga Rp 5.149.000. 

Acer Aspire Lite sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline. Dalam setiap pembelian laptop ini sudah diinstal Windows 11 Home dan Microsoft Office Home & Student 2021. Sehingga laptop ini dapat memberikan rasa tenang kepada kalian. 

Laptop ini sudah dilengkapi dengan garansi 3 tahun servis dan 1 tahun spare part yang membuat kalian merasa lebih nyaman dan aman selama menggunakannya.

BACA JUGA:Khawatir Bisa Meninggalkan Bekas, Ini Cream Penghilang Bekas Cacar Air di Wajah

Sementara itu, untuk menjadi bahan pertimbangan kalian jika masih ragu, ini juga ada beberapa kelebihan dalam menggunakan dan mengoptimalkan laptop Acer:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: