Iklan dempo dalam berita

Performa Tangguh dan Fitur Lengkap, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota Fortuner Januari 2024

Performa Tangguh dan Fitur Lengkap, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota Fortuner Januari 2024

Toyota Fortuner 2024 yang merupakan model facelift dari generasi sebelumnya--

Toyota Fortuner 2024 akan memiliki suspensi yang lebih nyaman dan stabil daripada generasi sebelumnya. Mobil ini akan menggunakan suspensi depan jenis double wishbone dengan stabilizer, dan suspensi belakang jenis 4-link dengan lateral rod.

BACA JUGA:Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

5. Rem yang Lebih Kuat dan Cepat

Toyota Fortuner 2024 akan memiliki rem yang lebih kuat dan cepat daripada generasi sebelumnya. Mobil ini akan menggunakan rem cakram berventilasi di semua roda, yang mampu memberikan daya pengereman yang maksimal dan responsif.

BACA JUGA:98 Persen Berhasil, Simak 6 Cara Pengajuan Rp 40 Juta KUR BNI 2024 Secara Online, Siapkan Data KTP

6. Fitur Keselamatan yang Lebih Lengkap dan Cerdas

Toyota Fortuner 2024 akan memiliki fitur keselamatan yang lebih lengkap dan cerdas daripada generasi sebelumnya. Mobil ini akan dilengkapi dengan 7 airbag, yang melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan keras.

BACA JUGA:Sering Pake Canva? Ternyata Ada Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Canva

7. Fitur Hiburan yang Lebih Seru dan Menyenangkan

Toyota Fortuner 2024 akan memiliki fitur hiburan yang lebih seru dan menyenangkan daripada generasi sebelumnya. Mobil ini akan memiliki sistem audio premium JBL, yang terdiri dari 11 speaker yang tersebar di seluruh kabin. 

Sistem audio ini akan memberikan kualitas suara yang jernih dan menggelegar, yang bisa memanjakan telinga pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Semakin Menarik Pembeli, Ini Spesifikasi dan Tabel Simulasi Kredit Honda Vario 160 2024

8. Harga yang Lebih Terjangkau dan Bersaing

Toyota Fortuner 2024 akan memiliki harga yang lebih terjangkau dan bersaing daripada generasi sebelumnya. Mobil ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp 700 jutaan, tergantung dari tipe dan spesifikasinya.

Harga ini tentu saja lebih murah daripada pesaingnya, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Terra, atau Ford Everest, yang memiliki harga di atas Rp 800 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: