Iklan dempo dalam berita

Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

Jangan hanya Update Status, Gunakan 6 Cara Ini Mendapatkan Uang dari Facebook

6 cara mendapatkan uang dari facebook--

Selain original, video juga harus relevan dengan topik fanpage. Sehingga bisa memancing diskusi dan engagement. Efeknya, video tersebut bisa populer, iklan dilihat banyak orang, dan tentunya kamu bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum memasang Iklan In-Stream. Beberapa diantaranya adalah fanpage harus setidaknya memiliki 10.000 pengikut dan video sudah menghasilkan minimal 30.000 tayangan dalam 60 hari terakhir.

Jika fanpage sudah memenuhi semua syarat tersebut, maka kamu bisa mendaftarkan fanpage itu.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Bisa Cair Rp 100 Juta, Syaratnya Punya KTP Ini

3. Berjualan di Grup Facebook

Cara ini mungkin cara termudah dan yang paling terkenal serta paling banyak digunakan. Gabung saja ke grup Facebook. Ada dua jenis group Facebook yang biasa dipakai untuk berjualan, yaitu grup dengan topik tertentu dan forum jual beli.

Contohnya, apabila kamu ingin menjual handphone bekas, bergabung saja ke grup yang memang aktif membahas serba-serbi terkait handphone. Atau jika kamu ingin menjual sepatu sneakers, maka bergabung saja ke grup komunitas sneakers.

Nah, jika Anda ingin menjual barang-barang umum (yang tidak ada grup topik khususnya), bergabung saja ke grup jual beli umum. Misalnya, “Forum Jual Beli Bengkulu.” Grup ini menjual barang apapun selama lokasi penjual dan pembeli berada di Bengkulu.

BACA JUGA:Tampil Memikat dengan Fitur Lengkap, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan

4. Memanfaatkan Fanpage Facebook untuk Menarik Trafik ke Website

Selain untuk berjualan, Fanpage Facebook juga mempunyai banyak manfaat lain, salah satunya bisa dimanfaatkan untuk menarik trafik ke website Anda.

Setelah memiliki fanpage, tentunya kamu harus mempromosikannya. Caranya, kamu bisa mulai mengundang teman-teman Facebook yang kira-kira mungkin saja tertarik. Lalu, minta tolong juga kepada mereka untuk membantu mengusulkan temannya yang punya ketertarikan terhadap topik fanpagemu.

Nah, apabila fanpage sudah mempunyai beberapa follower dari cara promosi di atas. Kamu bisa memulai untuk rutin membagikan konten berkualitas dan bermanfaat dari websitemu.

BACA JUGA:Tak Perlu NPWP dan BPJS Ketenagakerjaan, Pinjam Rp 25 Juta KUR Mandiri 2024 Cuma Butuh KTP

Pastikan, juga kamu harus aktif di fanpage dengan menjawab setiap pertanyaan dan membalas beragam komentar yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: