Iklan dempo dalam berita

3 Bandit Spesialis Rumah Kosong Ditangkap, Seorang akan Dibawa ke Bengkulu

3 Bandit Spesialis Rumah Kosong Ditangkap, Seorang akan Dibawa ke Bengkulu

Mobil kuning viral--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah ditangkap di sebuah hotel ternama di Provinsi Jambi oleh Tim Resmob Polda Jambi, 3 bandit spesialis rumah kosong lintas provinsi yang beroperasi menggunakan mobil Toyota Agya kuning sempat viral di media sosial di wilayah Kota Bengkulu akan dijemput dan dibawa ke Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro Desain Premium Dibekali Kamera Utama 200 MP OIS dan Tahan Air, Ini Review 6 Fitur Unggulannya

Sebelumnya ketiga pelaku yang diamankan oleh Resmob Polda Jambi dibawa ke Polres Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. Ketiganya yaitu SA, FE dan IW warga asal Provinsi Sumatera Selatan

Namun dari pemeriksaan ketiga pelaku yang berhasil diamankan, baru 1 pelaku yang dapat dipastikan terlibat dalam aksi pencurian di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo melalui KBO Reskrim Polresta Bengkulu Ipda. Torisman Munthe saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2024) berkaitan untuk penjemputan satu orang pelaku berinisial IW.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fitur Terbaru Yamaha Aerox 155 Connected yang Super Keren Banget

Ditegaskan Ipda. Munthe, pihaknya saat ini  belum bisa memastikan apakah pelaku SA dan FE juga terlibat dalam TKP yang sama di Kota Bengkulu seperti IW, karena pihaknya masih akan melakukan pengembangan setelah nanti melakukan interogasi terhadap pelaku IW.

BACA JUGA:Semakin Menarik Pembeli, Ini Spesifikasi dan Tabel Simulasi Kredit Honda Vario 160 2024

"Jadi sementara korban hari ini sudah kita periksa semua, atas laporan di Polsek Gading Cempaka dan Polsek Selebar. Untuk laporannya semuanya akan ditarik dan ambil ahli oleh Polresta Bengkulu," beber Ipda. Torisman Munthe.

BACA JUGA:Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop dengan Tampilan Keren dan Performa Handal

Sebelumnya, pelaku tindak pidana pencurian yang viral dengan menggunakan mobil Agya kuning sudah beraksi di 5 TKP di Kota Bengkulu dan 1 TKP Bengkulu Tengah.

Lima TKP tersebut, dua kali gagal setelah ketahuan pemilik rumah, sedangkan tiga lainnya berhasil yakni di Jalan Barito Kelurahan Padang Harapan, Jalan Citarum Kelurahan Jalan Gedang dan Jalan Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: