Iklan dempo dalam berita

Tidak Cukup hanya Ikhtiar, Ini Doa agar Cepat Hamil Setelah Berhubungan Suami-istri

Tidak Cukup hanya Ikhtiar, Ini Doa agar Cepat Hamil Setelah Berhubungan Suami-istri

Doa agar cepat hamil--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak cukup hanya ikhtiar, ini doa agar cepat hamil setelah berhubungan suami-istri. Sudah melakukan segala upaya, namun belum juga mendapatkan keturunan? Wajib terus berikhtiar diimbagi dengan doa-doa agar cepat hamil.

Rasa gelisah dan resah kerap kali menghampiri pada pasutri yang belum kunjung mendapatkan keturunan, apalagi bagi mereka yang sudah menikah selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Ini 10 Cara Cepat Hamil Setelah Haid, Simak yuk Moms, Peluang Berhasilannya Tinggi

Selain menerapkan gaya hidup sehat, memeriksa kesehatan kandungan ke dokter, dan rutin melakukan hubungan suami istri, pasangan suami istri juga perlu untuk melantunkan doa agar cepat dikaruniai buah hati.Tak hanya lewat doa-doa khusus, pasutri juga bisa membaca potongan ayat dari surah-surah di Al-Qur'an. 

Berikut doa agar cepat hamil setelah berhubungan suami istri:

1. Doa setelah berhubungan intim agar segera dikaruniai momongan

Ada doa yang bisa dibaca usai melakukan hubungan suami istri. Suami istri disarankan memang tidak langsung tidur atau membersihkan diri, melainkan membaca doa terlebih dahulu. Doa yang bisa dibaca setelah berhubungan intim agar istri segera hamil adalah:

BACA JUGA:Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Setelah Lepas KB Implant, Ikuti 6 Cara ini, Bunda Coba Terapkan

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا"

“Alhamdulillaahi lladzii khalaqa minal maa I basyaraa."

Artinya: “Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan manusia dari air, lalu menjadikannya sebagai keturunan.”

2. Surah Al-Baqarah ayat 128

Bagi pasangan suami istri yang mendambakan keturunan, tentu berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan kehadiran buah hati di tengah keluarga. Berikut doa lainnya dikutip dari surah di Al-Qur'an:

رَبَّنَا وَاجۡعَلۡنَا مُسۡلِمَيۡنِ لَـكَ وَ مِنۡ ذُرِّيَّتِنَآ اُمَّةً مُّسۡلِمَةً لَّكَ وَاَرِنَا مَنَاسِكَنَا وَتُبۡ عَلَيۡنَا ۚ اِنَّكَ اَنۡتَ التَّوَّابُ الرَّحِيۡمُ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: