Iklan dempo dalam berita

Ditinggal Pergi, Rumah Warga Sumber Arum Terbakar

Ditinggal Pergi, Rumah Warga Sumber Arum Terbakar

Ditinggal Pergi, Rumah Warga Sumber Arum Terbakar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa kebakaran menimpa Nanang Wahyudi (50) warga Desa Sumber Arum Kecamatan Sukaraja pada Selasa siang (14/2/2023) sekitar pukul 12.20 wib.

 

Sejumlah saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat pemilik rumah sedang bekerja di Kota Bengkulu, sedangkan istri korban sedang mengantar orang tua berobat beserta anak anak yang juga tidak berada dirumah.

 

Sekitar pukul 12.20 wib, salah seorang tetangga korban bernama Musdi (43) melihat kepulan asap dan kobaran api dari rumah korban, tepatnya di kamar bagian depan.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Usut Dugaan Korupsi Dana Desa Pematang Tiga. Inspektorat Turun Tangan

"Rumahnya tadi kosong ditinggal kerja sama pemiliknya, istrinya juga sedang pergi mengantar orang tuanya berobat," terang Musdi.

 

Lanjutnya, melihat kepulan api yang makin membesar para tetangga korban pun berupaya meminta bantuan kepada warga sekitar lainnya untuk memadamkan api, serta menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Sukaraja.

 

Meski menggunakan alat seadanya, masyarakat setempat berhasil menjinakkan api 15 menit kemudian.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Kota Bengkulu Optimis, Tiga hingga Empat Tahun Balik Modal Bangun RSTG

Dugaan sementara api berasal dari korsleting yang dilihat dari charger Hp yang masih terpasang pada stop kontak di kamar bagian depan rumah korban.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: