Iklan dempo dalam berita

Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Laptop HP spectre x360--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - HP telah memperkenalkan beberapa perangkat laptop Spectre terbarunya. Kesempatan ini dilakukan dalam gelaran Consumer Electronics Show atau CES 2024 beberapa waktu lalu. Salah satunya keunggulan laptop HP Spectre X360 yang punya fitur chip AI khusus.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 12 Lite dengan Kamera Jernih 108 MP Bakal Bikin Konten Kamu FYP

Di lini laptop HP Spectre, perusahaan memperkenalkan PC Laptop 2-in-1 HP Spectre x360 14 inci dan PC Laptop 2-in-1 HP Spectre x360 16 inci. Kedua perangkat hadir dengan kamera 9 MP, yang dapat menyesuaikan cahaya rendah didukung perangkat keras untuk panggilan jernih di siang atau malam hari.

BACA JUGA:Cara Mengurus KIS di Dinas Sosial Bagi yang Sudah Tidak Aktif, Berikut Dokumen yang Harus Dilengkapi

Terdapat juga chip AI khusus untuk fitur keamanan, termasuk fitur penguncian saat perangkat ditinggalkan, fitur bangun saat didekati, dan peringatan privasi untuk memberitahu jika ada yang mengintip.

Ada pula kemampuan penyesuaian layar yang diadaptif seperti peredupan layar saat kamu berpaling untuk menghemat daya dan refresh rate variabel untuk performa dan efisiensi daya mendalam.

BACA JUGA:Turun Harga, Update Harga Terbaru iPhone 15 Series Januari 2024

Selain itu, ada juga optimalisasi performa otomatis yang mengatur kebisingan kipas dan suhu sesuai aplikasi yang sedang digunakan, penempatan laptop, dan status baterai. Di sisi jeroannya, disematkan GPU laptop dengan tiga mesin (CPU, GPU, dan NPU) pada prosesor Intel Core Ultra 5 dan NVIDIA GeForce RTX 4050 opsional.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024, Asal Punya Usaha Produktif Bisa Cair Sampai Rp 100 Juta

Spesifikasi ini sangat menawarkan teknologi terkini, untuk menangani berbagai beban kerja AI, seperti editing foto dan video, untuk menciptakan konten dan kolaborasi yang lebih cepat dan efisien. Laptop Spectre baru ini juga jadi perangkat konsumen pertama yang memiliki pengaturan audio dari Poly.

BACA JUGA:Cara Daftar KIS Gratis Online 2024 Lewat HP, Ada 2 Cara Mudah yang Bisa Digunakan

Panggilan suara dan video juga lebih baik dengan efek dari Windows Studio yang memanfaatkan fitur AI seperti framing otomatis, pengaburan latar belakang, dan kemampuan mempertahankan kontak mata ke NPU untuk koneksi yang lebih baik.

BACA JUGA:Cara Cek KIS Online 2024, Pastikan Apakah Kartu KIS Kamu Masih Aktif Atau Tidak

Pada bagian layar, diusung layar hingga 2.8K OLED dengan IMAX Enhanced Certification untuk mendukung pengalaman menonton film, rasio aspek 16:10, serta tampilan yang bisa disesuaikan dari 48Hz sampai 120Hz. True Wireless Stereo (TWS) ini dilengkapi teknologi hybrid active noise canceling (ANC) adaptif untuk menyaring kebisingan di sekitar pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: