Iklan dempo dalam berita

Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Laptop HP spectre x360--

BACA JUGA:Peluang Bagus, PT GMP Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 9 Posisi, Pendaftaran via Online

Perangkat ini dapat digunakan seharian dengan ketahanan daya earbud hingga delapan jam, dan tempat pengisian daya Qi portabel yang memperpanjang masa pakai baterai sampai 2,5 kali.

Selain itu, diperkenalkan HP 960 Ergonomic Wireless Keyboard, yang dapat disesuaikan dengan gaya mengetik pengguna, dengan 20 tombol huruf yang bisa diprogram, serta papan numerik terpisah. Keyboard ini juga menawarkan konektivitas Bluetooth dan dongle untuk mendukung berbagai pekerjaan, serta hadir dengan kandungan 50 persen bahan daur ulang, serta kemasan dari sumber berkelanjutan.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 45 Juta Cair Cepat dan Angsuran 1 Bulan Langsung Lunas

Adapun aksesoris lain yang diperkenalkan di CES 2024 termasuk HP 690 Rechargeable Wireless Mouse. Ini adalah mouse dengan pengisian daya Qi Bluetooth pertama di dunia dengan enam atau lebih tombol yang dapat diprogram.

Fitur ini pun memungkinkan pengguna untuk dengan mudah tersambung secara nirkabel. Selain itu, diluncurkan juga HP 430 Programmable Wireless Keypad, HP USB-C Travel G3, dan HP 400 Backlit Wired Keyboard.

BACA JUGA:10 Keunggulan IPhone Dibandingkan dengan Android Sehingga Banyak Diminati Kaum Muda

HP juga mendesain ulang lini monitor mereka, Monitor HP Series 5, dengan menghadirkan model 24, 27, 32. Rangkaian monitor ini menwarkan rasio kontras 1500:1, dengan refresh rate 100Hz. Monitor Series 5 ini juga dapat dengan mudah tersambung ke berbagai perangkat dengan port HDMI tambahan.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari laptop Spectre x360. Namun, setiap keunggulan pasti ada kekurangan, karena sejatinya tidak ada laptop yang diproduksi secara sempurna. Apalagi melalui tangan manusia.

BACA JUGA:Performa Handal dan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Terbaru Yamaha Fino 2024

Berikutnya adalah tentang kekurangannya, antara lain:

1. Upgradability terbatas

Seperti pada kebanyakan laptop yang mempunyai fisik tipis dan ringan, HP Spectre x360 14 memang benar-benar memiliki upgradability yang terbatas.

Laptop ini hanya memberikan satu slot M.2 SSD yang telah terisi oleh SSD NVMe 2TB. Kemudian terdapat juga satu slot WiFi Card yang telah terisi dengan intel Wi-Fi 6 AX201 160 Mhz (Megahertz), untuk mengelola urusan konektivitas.

Sayangnya tidak ada slot untuk sebuah RAM, karena RAM yang diberikan pihak HP sudah On-Board. Namun, tidak perlu khawatir karena ukuran RAM dan kapasitas yang diberikan juga sudah cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: