Iklan dempo dalam berita

Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Keunggulan Laptop HP Spectre X360 di CES 2024 yang Punya Fitur Chip AI Khusus

Laptop HP spectre x360--

BACA JUGA:Cara Sederhana Klaim DANA Kaget Lebih Efektif dan Berbagi Saldo Lebih Mudah

2. Temperatur CPU tinggi

Laptop HP Spectre x360 14 menggunakan dua kipas angin (fan), dengan dua heatpipe yang memiliki desain menyatu pada CPU dan GPU.

Sementara itu, temperatur pada laptop ini memang cukup mengkhawatirkan. Apalagi ketika beralih menggunakan performance mode. Selain itu, batas temperatur maksimum pada laptop ini yaitu 105° C.

BACA JUGA:Syarat KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 10 Juta Cair Sebelum Seminggu, Bebas Jaminan

Jika lebih sering menggunakan laptop ini diluar ruangan, maka lebih baik untuk menggunakan balance mode. Namun, jika memang memerlukan rendering time yang lebih cepat beberapa menit, maka tidak ada salahnya menggunakan performance mode. Akan tetapi dengan catatan, suhu ambient pada ruangan tidak terlalu panas.

BACA JUGA:Mau Punya Motor Honda CRF150L tapi Belum Ada Uang? Siapkan Uang Rp 5 Juta untuk DP, Angsurannya Segini

3. Arrow key tidak sama

Keyboard yang ada pada laptop ini memiliki jarak antar tombol yang renggang dengan travel key yang dalam. Oleh sebab itu, perlu melakukan adaptasi terlebih dahulu agar dapat mengetik dengan lancar menggunakan keyboard ini.

Ditambah lagi dengan keyboard yang benar-benar linear. Tentu saja hal itu harus membiasakan diri supaya feel mengetiknya terasa enak.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Nokia Terbaru Januari 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Kisaran Rp 1 jutaan

4. Harga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan

Saat ini seluruh model dari Spectre x360 telah tersedia pada gerai offline maupun online. Jika ingin membeli secara online, maka pastikan untuk memesannya secara langsung melalui toko resmi Hewlett Package (HP) Indonesia agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro dengan Desain Memukau dan Kamera 200MP

Itulah keunggulan Laptop HP spectre x360 di CES 2024, intip juga beberapa kekurangannya agar menjadi bahan pertimbangan jika sedang mencari laptop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: