Iklan dempo dalam berita

Innalillahi Wainnailiahi Rojiun, M.Sobri Mantan Wabup Bengkulu Tengah Tutup Usia

Innalillahi Wainnailiahi Rojiun, M.Sobri Mantan Wabup Bengkulu Tengah Tutup Usia

Mantan Wabup Bengkulu Tengah tutup usia--

"Ikut berbela ungkawa atas meninggalnya Mantan Wakil Bupati pertama Bengkulu Tengah Pak Muhammad Sabri. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu ikhlas dan sabar," ujar Budi Suryantono.

BACA JUGA:Masih Berlanjut, Basnsos PKH 2024 Khusus Lansia Segera Cair, KPM Menerima Uang Rp600 Ribu

Ketua Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Bengkulu Tengah Supriyanto juga menyampaikan duka mendalam, atas berpulangnya salah satu putera daerah terbaik. Supriyanto berharap agar keluarga yang ditinggalkan mengikhlaskan kepergian Almarhum.

"Kami keluarga besar PGRI Bengkulu Tengah ikut merasakan duka mendalam, atas kepergiaan selamanya Bapak Muhammad Sabri. Semoga seluruh amal ibadah Beliau selama ini diterima dan segala dosanya diampuni oleh Allah SWT," ujar Supriyanto.

BACA JUGA:Kejadian Tragis Ayah dan Anak di Jalan Tambang Batu Bara, Anak Meninggal Dunia

Salah satu kerabat keluarga Almarhum, Ade Saputra yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Bengkulu Tengah yang dihubungi, mengatakan jasad Muhammad Sabri saat ini telah berada di rumah duka, yakni di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Pohon Sawit Tumbang Timpa Rumah, Penghuninya Lagi Tidur, Begini Kondisinya

"Jasad Almarhum saat ini sudah di rumah duka. Selanjutnya Muhammad Sabri akan dikebumikan di tempat pemakaman umum Desa Kembang Seri, yang rencananya sebelum Zuhur nanti," singkat Ade Saputra.

 

(Harri Sutriansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: