Iklan dempo dalam berita

Kredit HP di Shopee Melalui Kartu Kredit Ternyata Bunga 0% dan Praktis Bayar Cicilannya

Kredit HP di Shopee Melalui Kartu Kredit Ternyata Bunga 0%  dan Praktis Bayar Cicilannya

Kredit HP di Shopee Melalui Kartu Kredit --

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pensiunan, Limit Besar Syarat Usia Belum 75 Tahun

4. Ada banyak promo dan rewards

Hal lain yang bisa kamu dapatkan dari kartu kredit adalah promosi dan rewards. Promosi yang ditawarkan beragam, mulai dari diskon belanja, makan, hingga menginap di hotel tertentu. Ada pula rewards berupa poin yang bisa Sobat Shopee tukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:7 Jenis Pinjaman BRI Non KUR Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Tenor Panjang

5. Memudahkan transaksi di luar negeri

Apakah kamu suka bepergian ke luar negeri? Jika iya, kamu wajib mengintip keuntungan kartu kredit yang satu ini. Ya, kartu kredit akan sangat memudahkan transaksimu saat di luar negeri! Umumnya, kartu kredit memiliki label VISA dan/atau Mastercard.

Dua label tersebut menandakan bahwa kamu bisa menggunakan kartu tersebut di banyak negara. Dengan demikian, kamu tidak perlu menukar uang rupiah dengan mata uang asing setiap waktu.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BSI 2024 Cair Rp 40 Juta Bebas Bunga, Ada 3 Tipe Angsuran

6. Bisa digunakan saat darurat

Siapa yang tahu kapan kondisi darurat akan datang? Tentu saja tidak ada yang tahu.  Bayangkan jika kamu harus segera membayar keperluan yang mendesak. Namun, kamu tidak memiliki uang yang cukup. Nah, di situ lah kartu kredit bekerja. Sobat Shopee bisa langsung menggunakannya untuk membayar keperluan darurat.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Online, Bisa Cair Rp 125 Juta dan Gratis Biaya Administrasi

Nah, untuk para sahabat shoppe yang ingin beli handphone, tetapi belum memiliki budget yang cukup, tak perlu khawatir! Sebab, kredit HP di Shopee melalu kartu kredit ternayata bunga 0 persen dan praktis bayar cicilannya.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: