Iklan dempo dalam berita

Kredit HP di Shopee Melalui Kartu Kredit Ternyata Bunga 0% dan Praktis Bayar Cicilannya

Kredit HP di Shopee Melalui Kartu Kredit Ternyata Bunga 0%  dan Praktis Bayar Cicilannya

Kredit HP di Shopee Melalui Kartu Kredit --

5. Klik Konfirmasi.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Limit Besar Rp1,5 Miliar Untuk PNS Hingga Swasta, Berikut Syaratnya

Apakah keuntungan kartu kredit hanya sebatas membayar kebutuhan kita di awal? Tentu saja tidak! Ada beragam manfaat dan keuntungan menarik lainnya yang bisa kamu terima. Apa sajakah itu? Baca penjabarannya di bawah ini, ya, Sobat Shopee.

1. Pembayaran bisa dicicil

Keuntungan kartu kredit yang tidak dimiliki kartu debit adalah pembayarannya yang bisa dicicil. Jika menggunakan kartu debit, saldomu akan berkurang sesuai dengan harga barang atau jasa yang kamu beli. Sementara itu, kamu bisa mencicilnya dengan kartu kredit.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta, Cara Pengajuan Mudah Cuma Lewat Aplikasi

Sebagai contoh, tagihan utangmu bulan ini adalah Rp5 juta. Nah, kamu tidak harus langsung membayar semuanya. Biasanya, bank memiliki ketentuan minimal pembayaran. Jika minimal pembayaran pertama adalah 10% dari tagihan baru, berarti kamu bisa membayar Rp500.000 terlebih dahulu. Sisa kredit bisa kamu bayarkan di kemudian hari.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta, Cara Pengajuan Mudah Cuma Lewat Aplikasi

2. Praktis

Kartu kredit merupakan salah satu alat pembayaran nontunai. Dengan kata lain, kamu bisa membayar sesuatu tanpa perlu membawa uang cash ke mana-mana. Hal ini tentu saja akan memudahkan Sobat Shopee, terutama jika kamu membeli barang dengan harga yang mahal.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pelaku UMKM Plafon Rp250 Juta, Bunga 0,9 Persen per Bulan

Bayangkan jika kamu ingin membeli motor seharga Rp15 juta. Membawa uang cash sebanyak itu tentu saja merepotkan dan berbahaya, bukan? Sementara itu, dengan kartu kredit, kamu bisa membayar barang atau jasa hanya dengan menggesekkannya. Praktis!

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pelaku UMKM Plafon Rp250 Juta, Bunga 0,9 Persen per Bulan

3. Ada cicilan bunga 0%

Sobat Shopee juga bisa menikmati cicilan dengan bunga 0%. Penawaran menarik ini ditawarkan oleh bank-bank tertentu. Jadi, kamu bisa membeli barang dengan cara mencicil selama masa tenor tanpa dikenai bunga sedikit pun. Menarik sekali, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: