Iklan dempo dalam berita

Cek Simulasi Kredit Honda Genio 2024 dan Perhatikan 7 Faktor Pengajuan Kredit Agar Di ACC

Cek Simulasi Kredit Honda Genio 2024 dan Perhatikan 7 Faktor Pengajuan Kredit Agar Di ACC

Cek Simulasi Kredit Honda Genio 2024--

1. Fitur Lengkap

Dengan harga sekitaran di bawah Rp 20 jutaan, Honda Genio 2024 menyajikan sejumlah fitur yang cukup memukau. Lampu depan LED, rem cakram dengan Combi Brake System, stop kontak di bawah rumah kunci pengaman magnetik, ruang penyimpanan belakang 14 liter, dan konsol terbuka di depan menjadi daya tarik tambahan. 

Mesin ini juga dilengkapi dengan ACG Starter untuk semua tipe dan Idling Stop System untuk tipe CBS-ISS.

BACA JUGA:Strategi Pengajuan KUR BCA 2024 Cair Sampai Rp 500 Juta Tetapi Bunga Tetap Rendah

2. Harga Terjangkau

Motor ini memenuhi kesenjangan pasar antara Honda Beat dan Honda Scoopy dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau. Genio menjadi alternatif bagi mereka yang menginginkan gaya yang stylish namun tetap bersahabat di kantong.

BACA JUGA:Keuangan Lebih Efektif dengan Kakeibo, Berikut 5 Cara dan Tips Mengatur Keuangan Ala Orang Jepang

3. Desain Sporty

Honda Genio membanggakan desain sporty dengan lampu LED terpisah untuk lampu sein. Keputusan PT AHM untuk menonjolkan fitur ini bertujuan menarik perhatian konsumen, memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern.

BACA JUGA:Syarat KUR Bank Mandiri Tanpa Agunan 2024, Plafon Pinjaman Sampai Rp50 Juta Cicilan Ringan

4. Irit BBM

Honda Genio 2024 merupakan yang pertama menggunakan mesin eSP generasi terbaru dengan struktur mesin over stroke. Mesin ini dikembangkan untuk mencapai torsi rendah dan efisiensi bahan bakar. PT AHM mengklaim Genio mampu mencapai 59,1 km/liter, tetapi pengujian kami menunjukkan konsumsi bahan bakar sebesar 52,6 km/liter dalam metode full to full.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR Bank Mandiri 2024 Pinjaman Rp50-200 Juta, Bunga 6 Persen per Tahun

5. Bobot Ringan

Dengan menggunakan framework eSAF yang telah diterapkan sejak 2019, Honda Genio 2024 tetap mempertahankan bobot ringan sebagai daya tarik utamanya. Framework ini terbuat dari pelat baja yang ditekan, dicetak, dan dilas menggunakan pengelasan laser. Dengan berat 92 kg (CBS) dan 93 kg (CBS-ISS), Genio memberikan kenyamanan dalam pengendaraan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: