Iklan dempo dalam berita

Istimewa, Pinjaman Rp 100 Juta KUR Bank Mandiri 2024 Tak Perlu Jaminan, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Istimewa, Pinjaman Rp 100 Juta KUR Bank Mandiri 2024 Tak Perlu Jaminan, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Pinjaman Rp 100 Juta KUR Bank Mandiri 2024 Tak Perlu Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hadirnya program KUR, para pemilik usaha bisa mengajukan pinjaman limit yang bervariasi bahkan hingga Rp 500 juta. Istimewa, pinjaman Rp 100 juta KUR bank Mandiri 2024 tak perlu jaminan, asalkan penuhi syarat ini.

Walaupun menawarkan limit pinjaman dengan jumlah yang besar, namun suku bunga yang dibebankan bank Mandiri kepada penerima terbilang cukup rendah.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Pinjam Rp 100 Juta Cair Cepat dengan Cara Seperti Ini

Tujuan dari hadirnya KUR Mandiri yaitu agar meningkatkan serta memperluas akses pembiayaan kredit ke usaha produktif, meningkatkan daya saing UMKM hingga mendorong pertumbuhan ekonomi sekaligus penyerapan tenaga kerja.

Apabila nasabah mengajukan pinjaman KUR Mandiri Rp100 juta, maka dapat memilih angsuran dengan jangka waktu tertentu. Apalagi biaya cicilan hanya Rp 1 jutaan per bulan.

Pinjaman Rp 100 Juta KUR Bank Mandiri 2024 Tak Perlu Jaminan

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Langsung Cair hanya Untuk 5 Kriteria Berikut

Dalam aturan pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Permenko) Nomor 2 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Peraturan Menko Bidang Perekonomian Nomor 1 Tahun 2022 tentang Pedoman Pelaksanaan KUR.

Bahwa, untuk penyaluran KUR tidak akan dikenakan agunan atau jaminan kepada penerima KUR sampai dengan pinjaman Rp 100 juta. 

BACA JUGA:2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Besar Tenor Panjang

Asalkan Penuhi Syarat Ini 

Dalam mendapatkan dana KUR Mandiri yaitu wajib memiliki usaha yang produktif dan layak. Serta usaha tersebut sudah berjalan selama 6 bulan.

Usaha produktif yang dimaksud tersebut adalah usaha yang menghasilkan barang atau jasa untuk memberikan nilai tambah dan meningkatkan pendapatan bagi pelaku usaha.

Program KUR bank Mandiri hanya tersedia untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: