Iklan dempo dalam berita

Vivo Y100 5G Segera Masuk Indonesia, Smartphone dengan Tampilan dan Design Mewah

Vivo Y100 5G Segera Masuk Indonesia, Smartphone dengan Tampilan dan Design Mewah

Spek dan harga Hp Vivo Y100 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segera masuk Indonesia, Vivo Y100 5G menghadirkan tampilan dan design yang mewah.

Smartphone ini mengusung tema nuansa estetika yang trendi dan elegan karena dibalut dengan kulit fiber premium serta varian warna ungu anggrek dengan tampilan 2,5D Metallic Frame.

Vivo terinspirasi oleh pesona keindahan bunga anggrek Indonesia yang menampilkan keindahan dari warna ungu.

Vivo Y100 5G tidak hanya melambangkan keindahan bunga anggrek namun juga menangkap tekstur menyerupai kulit pada bunga anggrek yang dihadirkan pada panel Vivo Y100 5G.

BACA JUGA:Cara Nambang Uang, Ini 5 Aplikasi Investasi Terbaik Untuk Pemula yang Sudah Diawasi OJK Pasti Aman

Vivo Y100 5G juga hadir dengan warna Hitam Onyx. Warna ini melambangkan kesederhanaan yang elegan dan kekuatan, sehingga menciptakan daya tarik yang abadi dan klasik.

"Vivo ingin mempersembahkan Vivo Y100 5G dengan nilai estetik dan keindahan tahan lama serta performa luar biasa. Vivo juga berkomitmen terus memperbarui inovasi smartphone-nya dengan mengintegrasikan desain dan performa," tutur Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan.

Tidak hanya desain kulit fiber premium, Vivo juga melengkapi smartphone ini dengan anti-stain coating technology. 

Dengan kombinasi keduanya disebut mampu menampilkan desain yang cantik dan bodi yang mampu bertahan ketika terpapar kotoran seperti debu maupun noda tinta.

Vivo Y100 5G akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan kecerahan maksimum 1.200 nits. Smartphone ini memiliki ketebalan 7.79 mm serta berat 185 gram.

BACA JUGA:Bocoran Kapan Kenaikan Gaji PNS 2024 Dibayar, 4 Jenis Tunjangan Ini Juga Ikut Naik

Beralih ke sisi belakang, Vivo Y100 5G dibekali tiga kamera yang mencakup lensa utama 50MP, ultrawide 8MP, dan lensa tambahan 2MP. Sedangkan bagian depannya terdapat kamera selfie 8MP.

Vivo Y100 5G diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB atau 256GB. RAM itu juga bisa ditambah hingga 8GB.

Baterainya memiliki kapasitas 5.000mAh dengan charger berkecepatan 80W FlashCharge. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: