Iklan dempo dalam berita

Wasek Gerindra Herwin Suberhani Gelorakan Semangat Perjuangan, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Wasek Gerindra Herwin Suberhani Gelorakan Semangat Perjuangan, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Wasek Gerindra Herwin Suberhani Gelorakan Semangat Perjuangan, Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Sabtu (18/2). 

BACA JUGA:Kenalan Via Facebook, Kepsek Cabuli Siswi SMP, Imbalannya Kuota Internet

Peringatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin SE,.MM.

Turut hadir Ketua DPD Gerindra Bengkulu, H. Suharto SE, MBA., Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani, SH, MH., dan seluruh kader Gerindra Bengkulu yang siap berjuang untuk mewujudkan Prabowo sebagai presiden 2024.

BACA JUGA:Emak-Emak Perang Bantal Meriahkan Calendar Of Event di Bendung Air Seluma

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin SE, MM sangat mengapresiasi semangat kader dan pengurus Partai Gerindra di Bengkulu dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang sebelumnya telah turut berjuang dalam membesarkan Gerindra di Bengkulu. Semoga cita-cita dan keinginan pada pemilu 2024 terwujud, Gerindra menang dan Pak Prabowo jadi Presiden,” sampai Susi.

BACA JUGA:Senpi Polisi Meletus, Rekannya Lagi Tidur Kena, Ini Penjelasan Kapolres Kaur

Sejalan dengan itu, Ketua DPD Gerindra Bengkulu, H. Suharto SE, MBA meminta kepada seluruh kader dan pengurus Partai di Provinsi Bengkulu bersama-sama menyongsong Pemilu 2024 nanti.

”Pertama, bagaimana menyukseskan Pileg dengan meraih kemenangan, dan yang terpenting harus bisa mengantarkan Ketum Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” sampai Suharto.

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT 2023 Cair, Segera Cek Nama Penerimanya

Dalam momen HUT kali ini Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani SH, MH bersama seluruh kader Gerindra Bengkulu menyatakan siap berjuang untuk mewujudkan Prabowo sebagai presiden 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: