Iklan dempo dalam berita

Ini Peran Kedua Tersangka Pembakaran Kantor Desa Muara Danau, Timsus Puyang Serawai Buru Dalangnya

Ini Peran Kedua Tersangka Pembakaran Kantor Desa Muara Danau, Timsus Puyang Serawai Buru Dalangnya

Dua tersangka pembakaran kantor desa di Seluma--

Sementara itu, pasca diamankannya kedua tersangka pembakaran kantor desa, Kasat Reskrim Polres Seluma tidak menampik, adanya potensi penambahan pelaku dalam kasus ini, karena saat ini pihaknya masih mengumpulkan alat bukti lainnya sebelum adanya penetapan tersangka utamanya.

Selain itu, dalam pengungkapan ini, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni

satu unit sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi, satu bilah pisau dengan panjang 36 cm, satu lembar baju kaos lengan pendek warna hitam, satu lembar celana pendek warna abu putih dan satu tutup botol warna merah.

BACA JUGA:3 Usaha Online 2024 Tanpa Modal dan Tanpa Stok Barang, Termasuk Anda Bisa Mencoba

Untuk diketahui, kedua pelaku yakni Eg dan Ah, merupakan warga Desa Lubuk Gio Kecamatan Talo yang desanya bersebelahan dengan Desa Muara Danau. 

Keduanya berhasil diamankan di dua lokasi berbeda pada 23 Januari 2024 lalu, yakni tersangka Eg berhasil diamankan di rumah kontrakannya di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Berikut Pinjaman Selain KUR di BNI, Ada 10 Jenis Produk Pinjaman Tersedia yang Harus Kamu Ketahui

Sedangkan Ah berhasil diamankan di areal kebun semangka tidak jauh dari kediamannya ketika jam makan siang. 

Kejadian terbakarnya kantor desa yang menghebohkan masyarakat setempat ini, terjadi pada Selasa dini hari tanggal 3 Oktober 2023 lalu sekitar pukul 03.00 wib, tepatnya sehari menjelang pelantikan Kades Muara Danau, Darmadi yang baru terpilih dari hasil pilkades serentak pada 6 september 2023 lalu.

BACA JUGA:Fresh Graduate Bingung Cari Kerja? Cobalah 9 Rekomendasi Usaha untuk Pemula yang Menjanjikan

Dari informasi terhimpun, peristiwa ini diduga sarat dengan kepentingan politik pasca diadakannya Pilkades 6 september 2023 lalu.

Diketahui pasca pilkades serentak pada 6 september 2023 lalu, Darmadi menjadi calon kades terpilih bernomor urut 2 berhasil unggul dengan memperoleh 101 suara, sedangkan rivalnya Gaprun Zeplin hanya meraih 94 suara dari total 205 DPT.

 

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: