Iklan dempo dalam berita

Oppo Pad Air 2,Tablet Murah Cuma Dibanderol Rp2 Jutaan Punya Kapasitas Baterai Jumbo

Oppo Pad Air 2,Tablet Murah Cuma Dibanderol Rp2 Jutaan Punya Kapasitas Baterai Jumbo

Oppo Pad Air 2--

Oppo Pad Air 2, dengan kombinasi sistem operasi terbaru, chipset andal, dan pilihan penyimpanan yang luas, memberikan pengalaman pengguna yang lengkap dan memuaskan di berbagai kegiatan digital.

Bagian kamera Oppo Pad Air 2 telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan video pengguna. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP, sedangkan kamera depan atau selfie juga memiliki resolusi yang sama, 8 MP.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review OPPO A18 dengan Fitur Canggih dan Harganya Dibawah Rp2 jutaan

Keduanya memastikan hasil foto dan video yang jernih dengan detail yang memukau. Tablet ini juga mampu merekam video hingga resolusi 1080 P pada kecepatan 30 fps, memberikan kemampuan perekaman video yang memuaskan.

BACA JUGA:Harga HP Oppo Terbaru Januari 2024 dan 4 Fiturnya yang Bikin Kamu Tampil Berkelas

Untuk memastikan penggunaan tablet dalam jangka waktu yang panjang, Oppo Pad Air 2 dilengkapi dengan kapasitas baterai super jumbo 8.000 mAh. Kelebihan ini diimbangi dengan teknologi pengisian daya cepat 33 W, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan efisien dan kembali ke aktivitasnya tanpa menunggu terlalu lama.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo dan Spek Terbaru Januari 2024, Buat Anda Tampil Berkelas Tanpa Logo Apel Digigit

Sebagai tablet yang menyasar pengguna yang aktif dan dinamis, Oppo Pad Air 2 dilengkapi dengan beragam sensor, termasuk Accelerometer, Proximity, Gyro, dan compass. Konektivitas tablet ini sangat lengkap, mencakup WiFi, Bluetooth, fitur lokasi, dan port USB Type-C yang modern.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Hp Oppo Terbaru Harga Rp2 Jutaan Januari 2024, Spesifikasinya Bukan Kaleng-kaleng!

Salah satu fitur menarik dari Oppo Pad Air 2 adalah kemampuannya untuk mendukung penggunaan Stylus. Stylus ini berfungsi sebagai pena digital, memungkinkan pengguna untuk menggambar dan membuat catatan dengan presisi tinggi di layar tablet. 

Hal ini menambah dimensi kreatifitas dan produktivitas pengguna, menjadikan Oppo Pad Air 2 sebagai pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekadar tablet biasa.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 pro 5G yang Bakal Rilis di Indonesia

Bagian audio dari Oppo Pad Air 2 dirancang untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa, didukung oleh empat speaker stereo. Speaker ini menyajikan suara berkualitas tinggi dengan kecepatan audio 24-bit/192 KHz, menghadirkan kualitas audio yang jernih dan mendalam.

Dengan konfigurasi speaker stereo yang canggih, Oppo Pad Air 2 memberikan pengguna pengalaman multimedia yang immersif dan memuaskan.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 HP OPPO Reno series 5G Terbaru, Punya RAM Besar dan Performa Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: