Iklan dempo dalam berita

Oppo Pad Air 2,Tablet Murah Cuma Dibanderol Rp2 Jutaan Punya Kapasitas Baterai Jumbo

Oppo Pad Air 2,Tablet Murah Cuma Dibanderol Rp2 Jutaan Punya Kapasitas Baterai Jumbo

Oppo Pad Air 2--

BACA JUGA:3 HP OPPO RAM 8GB Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih dan Cocok untuk Aktifitas Multitasking

Resolusi tinggi pada Oppo Pad Air 2 mencapai 1720 x 2408 piksel, memberikan detail yang tajam dan warna yang hidup. Kepadatan piksel pada layar tablet ini mencapai 260 ppi, menambahkan dimensi visual yang mendalam dan membuat konten multimedia lebih memukau. 

BACA JUGA:3 HP OPPO RAM 8GB Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih dan Cocok untuk Aktifitas Multitasking

Tidak hanya menonjol dari segi tampilan, tetapi Oppo Pad Air 2 juga dirancang dengan presisi pada bagian body-nya. Dengan dimensi tinggi 255.1 mm, lebar 188 mm, dan ketebalan hanya 6,9 mm, tablet ini hadir dengan desain yang elegan dan portabel. 

BACA JUGA:HP OPPO RAM 6 GB Terbaru Januari 2024 Dilengkapi Fitur dan Spek Performa Tinggi

Bobot ringan 538 gram membuatnya mudah dibawa kemana-mana tanpa memberatkan penggunanya. Keindahan desain dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari membuat Oppo Pad Air 2 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara estetika dan fungsionalitas dalam sebuah tablet.

BACA JUGA:3 HP OPPO Terbaru Harga Murah 2024 Desain Menawan dan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Oppo Pad Air 2 mengusung sistem operasi yang mutakhir dengan basis Android 13, memberikan pengguna akses ke berbagai fitur terbaru dan kemampuan yang ditingkatkan. Performa tinggi dari tablet ini didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 (6 nm), yang menjanjikan kinerja yang handal dan efisien.

BACA JUGA: OPPO Reno 11 5G dan OPPO Reno 11 Pro 5G Rilis Serentak, Ini Perbedaan dan Spesifikasi Si Kembar

Prosesor Octa-corenya memberikan daya pemrosesan yang cepat dan responsif, sementara GPU Mali-G57 MC2 memberikan pengalaman grafis yang memukau, ideal untuk gaming dan tugas-tugas berat lainnya.

BACA JUGA:OPPO Reno 11 5G Review Dan Spesifikasi yang Jadi Hp Unggul 2024 Terbaru

Oppo Pad Air 2 memberikan fleksibilitas dalam pilihan penyimpanan dengan tiga varian yang tersedia: 6 GB RAM dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB, 8 GB RAM dengan pilihan penyimpanan internal 128 GB, dan varian tertinggi dengan 8 GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal 256 GB. Pilihan ini memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan dan kinerja mereka.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review Hp OPPO A17, Harga Rp1 jutaan RAM 4GB

Selain itu, Oppo Pad Air 2 juga menyediakan slot MicroSD, memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan mereka. Dengan fleksibilitas ini, pengguna dapat dengan mudah menyimpan lebih banyak konten, aplikasi, dan data tanpa khawatir kehabisan ruang. 

BACA JUGA:Murah Banget! Ini Daftar Harga Terbaru Januari 2024 Varian HP OPPO Mulai 1 Jutaan Keatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: