Iklan dempo dalam berita

KPU Seluma Telah Tuntaskan Pengesetan dan Pengepakan Logistik Pemilu, Siap Didistribusikan

KPU Seluma Telah Tuntaskan Pengesetan dan Pengepakan Logistik Pemilu, Siap Didistribusikan

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Memasuki akhir Januari 2024 ini, KPU Kabupaten Seluma telah menuntaskan proses pengesetan dan pengepakan seluruh kebutuhan logistik per TPS yang ada di Kabupaten Seluma, pada Rabu sore (31/1/2024) sekitar pukul 17.30 wib.

 

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda mengatakan proses pengesetan dan pengepakan seluruh kebutuhan logistik pemilu ini, dilakukan KPU Kabupaten Seluma sejak 2 pekan lalu, mulai tanggal 15-31 Januari 2024.

 

"Jadi Alhamdulillah, sesuai tahapan bahwa semua logistik yang berada dalam kotak logistik sudah fix selesai semua, tinggal lagi rencana retribusi" tutur Henri Arianda.

BACA JUGA:8 Jenis Usaha Prioritas Penerima KUR BCA 2024, Minimal Aktif 6 Bulan

Lanjutnya, estimasi rencana pendistribusian akan mulai dilakukan KPU Kabupaten Seluma mulai tanggal 10-13 Februari 2024 mendatang.

"Kita belum putuskan harinya, tapi kita estimasikan pendistribusian logistik ini akan kita mulai dari tanggal 10-13 Februari 2024 mendatang," ucapnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Dengan Pesona dan Keunggulan Luar Biasa, Seperti Apa Spesifikasinya?

Untuk diketahui jumlah TPS di Kabupaten Seluma secara keseluruhan berjumlah 648 TPS, dan terbanyak berada di wilayah Kecamatan Sukaraja yakni berjumlah 98 TPS sedangkan jumlah TPS paling sedikit berada di wilayah Kecamatan Ulu Talo yakni sebanyak 23 TPS.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: