Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Tanpa Agunan CIMB Niaga, Ikuti 5 Syarat dan Tipsnya Ini Agar Cepat Acc

Pinjaman Tanpa Agunan CIMB Niaga, Ikuti 5 Syarat dan Tipsnya Ini Agar Cepat Acc

Pinjaman Tanpa Agunan CIMB Niaga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPinjaman tanpa agunan CIMB Niaga, Ikuti 5 syarat dan tipsnya agar cepat Acc. Kredit tanpa agunan (KTA) di CIMB Niaga adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh bank Niaga tanpa memerlukan jaminan dalam bentuk agunan. 

BACA JUGA:Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 65 Juta, Cicilan Bisa di Cek Lewat BRImo

Dalam artian ini kamu tidak perlu menyertakan aset tertentu sebagai jaminan untuk mendapatkan kredit.

Akan tetapi, persetujuan kredit tetap bergantung pada penilaian kredit dan pengajuan dokumen yang memadai sesuai kebijakan bank.

BACA JUGA:Apakah Satu Orang Bisa Memiliki 2 BPJS Ketenagakerjaan? Bisa! Begini Penjelasannya

Untuk diketahui, kredit tanpa agunan memiliki dua jenis yaitu KTA reguler dan KTs payroll. Kedua KTA memiliki kegunaan yang berbeda, berikut penjelasannya:

1. KTA Reguler

KTA Reguler adalah pinjaman tanpa agunan yang disediakan oleh pihak bank untuk Anda yang membutuhkan dana cepat. Anda tak perlu terlebih dahulu menjadi nasabah bank tertentu untuk mengakses pinjaman KTA dari bank tersebut. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BSI 2024, Pinjam Rp 50 Juta Bisa Bayar Sampai 3 Tahun, Lengkapi Berkas Berikut

2. KTA Payroll

Pinjaman KTA ini ditujukan untuk karyawan yang mendapatkan gaji bulanan dari bank yang menyediakan pinjaman tersebut. Proses dari KTA payroll biasanya lebih cepat dan dana yang bisa dicairkan juga lebih besar.

Sebab, bank bisa lebih memastikan bahwa si penerima pinjaman KTA mampu mengembalikan pinjaman atas statusnya sebagai karyawan yang menerima payroll dari bank tersebut.

BACA JUGA:Daftar Telkomsel Paylater Sekarang juga! Nikmati Kemudahan Buy Now Pay Later

Sebelum mengajukan pinjaman kamu harus memperiapkan syarat-syarat ketentuan untuk melakukan pengajuan yang telah di tentukan dari pihak bank Niaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: