Iklan dempo dalam berita

Ruko Agen BRI Link di Curup Dibobol, Pencuri Gondol Uang Tunai Rp 101 Juta Dalam Laci Meja Kasir

Ruko Agen BRI Link di Curup Dibobol, Pencuri Gondol Uang Tunai Rp 101 Juta Dalam Laci Meja Kasir

--

 

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- Rumah sekaligus counter agen BRI Link milik Sandro Rama Saputra (38), yang berada di jalan pramuka Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong dibobol pencuri, diduga pelaku berjumlah dua orang. satu diantaranya bertindak sebagai eksekutor, dan yang lain memantau lokasi.

BACA JUGA: Lelaki ini Tega Gagahi Anak Sendiri yang Masih Bau Kencur Dipaksa Jadi Budak Nafsunya Selama Dua Tahun

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Akp Sinar Simanjuntak mengatakan, kejadian tersebut diketahui terjadi pada pukul 04.30 rabu (31/01) kemarin. saat itu korban dibangunkan oleh keluarganya yang memberitahu jika pintu rolling sudah dalam keadaan rusak. dan saat korban mengecek isi rumah, didapati jika laci yang berisikan uang tunai sebesar  Rp 101 juta sudah terbuka dan hanya ada tersisa uang logam pecahan Rp 500,- dan Rp 1.000,-.

"Korban baru mengetahui jika tokonya dibobol oleh pencuri sekitar pukul 04.30 Wib, dan uang tunai senilai 101 juta telah hilang dan hanya tersisa uang logam". Jelas Kasi humas.

BACA JUGA:Pria ini Tipu Korban Hingga Ratusan Juta, Modusnya Ngaku Bisa Gandakan Uang Rp 250 Juta Menjadi Rp 10 Miliar

Ditambahkan kasi humas pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan meminta rekaman CCTV dari rumah tetangga korban, karena korban tidak memiliki CCTV, dan dari rekaman CCTV tersebut, ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.

" kita masih memburu pelaku, dan kita berhasil mendapatkan rekaman cctv dari tetengga korban, karena korban memang belum memiliki cctv, dan dari rekaman tersebut ciri-ciri pelaku sudang kita kantongi". Imbuh kasi humas.

Sementara itu korban Sandoro mengatakan jika yang membangunkan dirinya saat itu adalah ayah mertuanya, yang melihat pintu toko sudah dalam keadaan rusak, dan menurutnya uang Rp 101 juta tersebut merupak uang transaksi BRI link.

BACA JUGA:Siap-siap KUR BCA 2024 Segera Dibuka, Buruan Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BCA Rp10 Juta

" yang pertama membangunkan itu ayam mertua saya dan Saat diperiksa benar saja uang tunai senilai Rp1 juta yang berada di dalam laci hasil transaksi brilink sudah tidak ada dan hanya tersisa Uang logam pecahan Rp 500,- dan Rp 1.000,-". Terang korban

Dan pasca kejadian korban langsung memperbaiki pintu yang rusak, dan ia berharap para pelaku segera tertangkap.

"Ya untuk pintu yang dirusak para pencuri ini sudah kita perbaiki dan kita berharap para pelaku ini segera tertangkap oleh pihak Kepolisian". Pungkas sandro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: