Iklan dempo dalam berita

Selain Untuk Belanja, Ternyata Pinjaman Online BRI Rp20 Juta Ceria Bisa Ditarik Tunai, Begini Caranya

Selain Untuk Belanja, Ternyata Pinjaman Online BRI Rp20 Juta Ceria Bisa Ditarik Tunai, Begini Caranya

Selain Untuk Belanja, Ternyata Pinjaman Online BRI Rp20 Juta Ceria Bisa Ditarik Tunai, Begini Caranya--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - pinjaman-online-bri Ceria ternyata bisa ditarik tunai ke rekening. Lalu bgaimana caranya? Yuk simak penjelasan langkah-langkahnya berikut ini.

Pinjaman Online BRI Ceria adalah aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di e-commerce atau online travel site.

Selain itu, BRI ceria menjadi salah satu pinjaman online yang memberikan bunga cukup murah, serta cukup cepat (kurang lebih 10 menit) kepada para penggunanya.

BACA JUGA:Cara Jitu Agar Pengajuan Pinjol Bank BRI Rp25 Juta Disetujui, Tanpa Ribet dan Tanpa Jaminan

Nah, bagi para pemilik rekening BRI sudah bisa nih menikmati Ceria, tetapi dengan syarat telah mengajukan pengajuan.

Saat ini seluruh nasabah Bank BRI dapat melakukan pengajuan fasilitas Ceria. Dengan menggunakan ceria, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas ceria sampai dengan 20 juta rupiah.

Di manapun dan kapanpun dengan proses kurang dari 30 menit. Keunggulannya adalah pinjaman ini tidak perlu syarat kartu kredit dan bunga yang ditawarkan sangat bersaing.

BACA JUGA:2 Jenis Pinjaman Online BRI 2024, Bunga Bersahabat dan Lebih Cepat Cairnya, Pastinya Resmi OJK

Pengajuan dapat dengan mengunduh aplikasi BRI Ceria yang tersedia di Google Play Store. Tidak perlu datang ke kantor cabang atau bertatap muka dengan pihak bank. Semua proses dilakukan secara online.

Bahkan, Ceria menggunakan tanda tangan digital (digital signature), yang membuat proses pengajuan tidak memerlukan tanda tangan basah.

Produk pinjaman ini sudah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) setujui dan awasi. Untuk keamanan pinjaman online pada aplikasi ini, Anda tidak meragukannya, karena telah bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Cuma 10 Menit Pinjaman Rp10 Juta Cair di Pinjaman Online BRI 2024, Mau? Begini Caranya

BRI Ceria bisa digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi di sejumlah platform e-commerce yang bekerja sama dengan BRI. Selain itu, pinjaman Ceria juga bisa dicairkan ke rekening BRI nasabah. 

Lantas, bagaimana cara mencairkan limit BRI Ceria?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: