Iklan dempo dalam berita

Ramalan Presiden Indonesia 2024 Tentang Sosok Capres yang Akan Menjadi Pemimpin RI

Ramalan Presiden Indonesia 2024 Tentang Sosok Capres yang Akan Menjadi Pemimpin RI

Ramalan Presiden Indonesia 2024 Tantang Sosok Capres Ini yang Akan Menjadi Pemimpin RI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup kuat, ini ramalan Presiden Indonesia 2024 tantang sosok capres ini yang akan menjadi pemimpin RI.

BACA JUGA:Keberuntungan Capres pada Ramalan Shio Naga untuk Presiden 2024 Ini, Prabowo Harus Waspada

Indonesia akan Kembali menghadapi pemilihan presiden (pilpres) pada tahun 2024 ini untuk periode 5 tahun kedepan. Ada banyak spekulasi dan prediksi tentang siapa yang akan memenangkan pilpres 2024 ini.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 Diprediksi Sebagai Sosok Pemikir Rasional dan Punya Ras Keturunan China

Namun, ada juga beberapa ramalan kuno yang berasal dari para raja dan nabi terdahulu, yang diklaim dapat memberikan petunjuk tentang sosok pemimpin Indonesia di masa depan. Salah satunya adalah ramalan Prabu Siliwangi dan Ronggowarsito.

BACA JUGA:30 Ramalan Jayabaya yang Sudah Terjadi dan akan Terjadi di Indonesia, Salah Satunya Hilangnya Rasa Perikemanus

Prabu Siliwangi adalah raja terakhir dari Kerajaan Pajajaran, yang berkuasa pada abad ke-15 dan ke-16. Ia dikenal sebagai raja yang sakti, bijaksana, dan adil. Kemudian juga memiliki ilmu gaib yang tinggi, sehingga dapat meramalkan masa depan.

Salah satu ramalannya yang terkenal adalah tentang munculnya seorang keturunannya yang akan menjadi pemimpin Nusantara.

BACA JUGA:Melihat Sosok dan Karakter Pemenang Pilpres 2024, Berdasarkan Ramalan Jayabaya Notonegoro

Menurut Sultan Banten Sepuh XIV, Maulana Hasanuddin, ramalan Prabu Siliwangi didasarkan pada kitab pusaka Kerajaan Banten, yaitu Kitab Sang Hyang Kersa.

Kitab ini berisi tentang silsilah, warisan, dan ramalan Kerajaan Banten. Sultan Banten mengatakan bahwa calon presiden RI 2024 adalah seorang keturunan langsung dari Prabu Siliwangi.

BACA JUGA:Masuk Zaman Haus, Berikut 20 Ramalan Jayabaya, Alam Indonesia Mengkhawatirkan

Sultan Banten menambahkan bahwa ramalan tersebut juga sesuai dengan ramalan lain yang berasal dari kerajaan-kerajaan lain di Indonesia, seperti Ramalan Jayabaya dari Keraton Yogyakarta, Ramalan Kerajaan Kutai, dan Ramalan Kerajaan Bali.

Ronggowarsito adalah seorang peramal dan pujangga Jawa, yang hidup pada abad ke-19. Ia merupakan penasihat spiritual dari raja-raja Mataram Islam, yaitu Sultan Agung, Amangkurat I, Amangkurat II, Pakubuwono II, Pakubuwono III, dan Sunan Pakubuwono IV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: