Iklan dempo dalam berita

Cerdas Hasilkan Cuan, Ini 8 Aplikasi AI 2024 Bisa Menghasilkan Uang

Cerdas Hasilkan Cuan, Ini 8 Aplikasi AI 2024 Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi AI yang bisa menghasilkan uang--

Kamu hanya perlu memasukkan kata kunci atau topik tertentu, maka software AI ini akan mencari artikel yang relevan dan menghasilkan artikel baru dari artikel yang ditemukan tersebut.

Bagi kamu yang ingin membuka jasa pembuatan website termasuk paket artikelnya, maka bisa memanfaatkan software Content Gorilla.

3. ChatGPT

Berikutnya, ChatGPT merupakan software AI yang mampu membuat balasan otomatis untuk chat yang masuk. Kamu dapat memanfaatkannya dalam proses pembuatan konten suatu website.

Dengan begitu, kamu bisa membuka jasa seperti update konten blog atau website secara berkala tanpa perlu repot mikirn isi konten.

BACA JUGA:Transaksi Jadi Mudah dengan Akulaku Paylater, Ini Syarat Daftar dan Simulasi Cicilan Akulaku Paylater

Cukup ketikkan keyword atau judul artikel dan ChatGPT bakal langsung menjawab secara lengkap.

Namun, perlu catatan bahwa hasil artikel dari AI tentunya masih perlu diperbaiki dan disempurnakan agar dapat dibaca oleh para pengguna internet.

4. AI Genie

AI Genie menggunakan teknologi Natural Language Processing (NLP) untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan cepat dan mudah.

Dengan AI Genie, pengguna dapat membuat konten dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Italia, dan Belanda.

Tidak hanya itu saja, AI Genie juga dilengkapi dengan fitur analisis yang dapat membantu pengguna memantau kinerja konten mereka dan mengidentifikasi area untuk perbaikan.

Jadi, mampu memberikan rekomendasi produk kepada pelanggan berdasarkan data yang dikumpulkan dari perilaku pelanggan.

BACA JUGA:Bisa di IOS dan Andoid, Ini 12 Aplikasi AI Gratis untuk Edit Foto dan Cara Pakainya

Dengan AI Genie, kamu bisa membuka jasa analisa marketing demi meningkatkan interaksi, kepuasan pelanggan atau bahkan terjadinya penjualan suatu produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: